..nda..Avatar border
TS
..nda..
[LOVE LETTER 3] Happy Birthday My Prince


Dear My Prince

Tepat di hari ini umurmu bertambah, semalam saat engkau pamit untuk tidur aku tidak ikut memejamkan mata namun aku menunggu sampai waktu menunjukan pukul 00.02, mungkin sebagian orang tidak begitu penting jam berapa mereka mengucapkannya, tapi entah kenapa bagiku itu sangat penting. Aku ingin menjadi orang yang pertama  untuk mengucapkan selamat ulang tahun padamu.

Aku bingung, aku tidak pintar dalam membuat sebuah kata-kata indah untukmu, aku tidak mengerti harus memulai kata dari mana, yang aku tau saat ini, aku hanya ingin bersamamu, melewati hari spesialmu seharian, hanya berdua, kamu dan aku itu saja.

Sudah lama aku mempunyai rencana untuk menghabiskan hari ini berdua denganmu, membuatmu bahagia, bisa tertawa lepas dan melupakan masalah untuk sesaat dalam kehidupanmu, namun saat kamu bilang kamu tidak bisa dikarenakan ada hal yang tidak bisa kamu tinggalkan, kalau aku boleh jujur saat itu aku sedih, aku nangis, aku merasa kamu tidak mengharapkan ada aku di samping kamu saat kamu ulang tahun, timbul pikiran-pikiran negative yang terus menggangguku sampai saatnya aku menyadari bahwa aku tidak boleh terlalu egois.

Aku sadar aku bukan lagi seperti anak kecil yang merengek-rengek hanya untuk bisa di belikan es krim, tapi aku harus bisa menempatkan diri aku untuk bisa mengerti dalam situasi ini, aku tidak bisa memaksa kamu meluangkan waktu kamu untuk aku, sedangkan ada hal yang tidak bisa kamu tinggalkan dan itu memang penting bukan hanya untuk kamu saja, tapi itu juga penting untukku.

Hari ini aku hanya bisa berdoa, meminta sama Allah SWT, tidak banyak yang aku minta, hanya menginginkan dirimu untuk bahagia dunia dan akhirat, bagiku itu sudah cukup, karena bisa melihatmu bahagia itu akan membuat diriku merasakannya juga.
 

Quote:


 

“ Maaf tidak ada yang spesial dapat aku lakukan untukmu, hanya sebuat surat yang didalamnya terselip sebuah ucapan yang tulus dan ikhlas dari lubuk hatiku yang paling dalam. Dan aku berharap semoga kamu membaca surat ini dari tempat kamu berada sekarang. Karena saat itu kamu akan datang menghampiriku dan berbisik di telingaku, “Kamu Lebay Sayang”



emoticon-heartAku Sayang Kamu emoticon-heart 






Diubah oleh ..nda.. 30-01-2019 09:55
tata604
aldysadi
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
5
3K
23
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan