faktaindones144Avatar border
TS
faktaindones144
Sandi , Sandiwara apa lagi yang kau lakukan dengan caramu?
Kubu Jokowi: Lumpur Sandiwara Uno
Selasa, 29 Januari 2019 15:45 WIB


twitter/GunRoml

[size={defaultattr}]Sindiran Guntur Romli terhadap kunjungan Sandiaga Uno di Makassar 


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin menyindir peristiwa kunjungan calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno ke Makassar sebagai sandiwara.
Beredar foto di media sosial, Sandiaga tengah menyapa seorang korban banjir di Makassar. Orang itu terlihat berlumuran lumpur di bagian badan depan. Namun di foto yang lain terlihat bagian punggung orang tersebut sangat bersih.
Ramai di media sosial dengan tagar #KembaliSandiwaraUno. Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto mendapat laporan, bahwa yang dilakukan Sandiaga merupakan sandiwara.

"Itu Sandiwara Uno. Berdasarkan laporan yang kita terima (Sandiwara Uno) Jilid II," ujar Hasto di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019).
Hasto meyakini ramainya tagar #KembaliSandiwaraUno lantaran masyarakat sudah cerdas, membedakan mana yang drama dan bukan. Cara-cara seperti itu, ucap Hasto, tak akan dilakukan oleh TKN Jokowi-Ma'ruf, untuk sekadar mencari perhatian.
Baca: Sandiaga Uno Sebut Wonogiri Cocok untuk Lokasi Event Skala Internasional
"Rakyat melihat mana yang tangisan beneran mana lumpur kerja keras dan lumpur sandiwara. Kami (TKN) tidak suka playing victim," tutur Hasto.

Terdapat dua foto yang beredar di media sosial. Foto pertama, seorang pria yang bertelanjang dada dan berlumur lumpur di dada, perut, dan tangannya. Di foto berikutnya, punggung pria itu terlihat bersih dari lumpur.
[/size]



Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kubu Jokowi: Lumpur Sandiwara Uno, http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2019/01/29/kubu-jokowi-lumpur-sandiwara-uno.
Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Johnson Simanjuntak

0
3.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan