weowynAvatar border
TS
weowyn
Green Kenyot, Destinasi Wisata Bandung Kembaran Green Canyon
Jika Anda seorang Bandung, Anda akan terbiasa dengan tujuan wisata Green Kenyot. Tetapi bagi mereka yang bukan Bandung, Anda harus tetap menjadi orang asing dalam nama tur ini. Daya tarik wisata Bandung ini disebutkan di Green Canyon di Bandung. Green Kenyot sebenarnya adalah situs lama dengan pemandangan yang menyegarkan.


Tujuan ini menawarkan pemandangan sungai yang sangat jernih, warna kebiruan dan dikelilingi oleh tebing tinggi. Green Kenyot adalah Sungai Cikahuripan yang sebelumnya merupakan limpasan yang dalam dan berat. Tetapi setelah pembangunan bendungan Saguling, aliran sungai di Kenyot Greet berkurang. Kemudian, dari sana, tempat ini memiliki beberapa tempat yang bisa dijadikan tempat mandi.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi situs wisata ini, waktu yang tepat untuk berkunjung adalah musim kemarau. Sementara selama musim hujan, harus ditakuti bahwa aliran sungai biasanya bisa cepat, tiba-tiba. Manajemen objek wisata Bandung juga menyediakan panduan yang dapat Anda gunakan untuk menjelajahi Green Kenyot secara keseluruhan.


Yang unik dari tempat ini adalah Anda dapat menemukan 3 sumber mata air yang cukup unik karena memiliki rasa yang berbeda dengan air. Tiga sumber sumber ini adalah air mancur ibu dengan rasa air yang manis, air mancur Bapak dengan rasa air pahit dan air mancur sumur yang cukup unik karena warna air. Airnya bisa berubah merah sebulan sekali dan rasanya dari mata air. Air seperti mineral dalam air pada umumnya.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Green Kenyot, disarankan agar Anda tidak pergi sendirian ke daerah Sungai Cikahuripan, karena Bendungan Saguling memiliki beberapa jam ketika pintu bendungan akan terbuka dan aliran air akan mengisi turis ini. sebagai gantinya. Manajer juga menyarankan untuk menyewa pelampung dan peralatan lainnya. Sedangkan untuk harga tiket, tempat wisata Bandung sangat terjangkau: 15.000 per orang.

SUMBER
0
4.4K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan