misalnantiAvatar border
TS
misalnanti
3 TEKHNIK DASAR BUAT LULUHIN HATI CEWEK


Halo para pejuang patah hati, apa kabarmu hari ini? Kenalin, ini Misal Nanti. Sebuah media yang berfokus pada dunia literasi guna bisa berinteraksi dengan masyarakat luas dalam memahami hati yang makin hari makin sepi.

Pada kesempatan yang baik ini, mimin mau bagi informasi seputar tekhnik meluluhkan hati cewek yang udah pasti terbukti ke ampuhannya. Sebut saja tekhnik ini dengan nama LDR. Mengapa LDR? Kalo kamu penasaran dengan jawabannya, baca aja kelanjutannya di bawah ini ya;



Tekhnik Pertama – Lakukan


Ya.. Lakuin aja, jangan di nanti-nanti, karena setau mimin nih ya, kalo kamu menunda-nunda suatu hal, maka ia akan dengan sendirinya menjauhimu, gak mau lagi dekat-dekat dengan kamu. Begitu juga dengan cewek, udah chat panjang kali lebar plus di kasih gombalan ala Mat Solar, tapi masih aja nunda buat bilang cinta.

Aduh boy, itu cewek keburu males duluan sama kamu. Toh, yang di butuhin dia bukan gimana cara kamu deketin dia, atau gimana perhatian kamu ke dia, tapi yang dia butuhin adalah bagaimana kepastian kamu ke dia, jadian, atau engga? Lanjut nikah, apa cukupi saja sampai di sini. Gitu doang kok, gak ribet. Ya gak girl? Hihi.


Quote:





Tekhnik Kedua – Dengarkan


Mungkin ini jadi sebuah dilema sih buat para cowok yang tinggi gengsinya, iya gengsi, gengsi gitu kalo di kasih tau jangan main Mobile Legend aja sama pacarnya, maunya menang terus, gak mau salah.


Quote:


Mangkanya, para bro-bro ku sekalian yang sedang membaca tulisan ini, mohon sekali untuk mendengarkan keluhan, pendapat, dan tanggapan si cewek dengan serius juga hati-hati. Karena kelak, kamu yang bakal bertanggung jawab atas dirinya, kamu yang akan menjadi panutan untuknya, kamu juga yang nanti, akan selalu ia banggakan, cintai, juga hormati.
Jadi, ya sudah sepantasnya bukan, buat kamu agar bisa mendengarkan dia lebih dalam? Kalo bukan kamu, dia mau ngeluh ke siapa lagi? Dia mau cerita ke siapa lagi? Dia mau berbagi ke siapa lagi? Hmm?

Inget lho, dengerin dia. Ya?!



Tekhnik Ketiga – Renungkan


Mimin rasa tekhnik yang satu ini agak bikin melow sih, soalnya gimana ya? Mimin sendiri masih suka bingung kalo di tanya “kamu sebenernya sayang gak sih sama aku?” Nah, kan. Mulai saat itulah mimin berfikir, gimana ya caranya biar bisa ngembaliin hubungan ini agar jadi baik-baik lagi. Akhirnya, setelah sekian lama ngutak-ngatik otak yang sempet drop gara-gara mikir, mimin nemuin tekhnik ini.

Ya.. Ini tekhniknya, mikir, atau merenung. Hahaha. Mimin rasa, ini adalah cara terbaik buat bisa bikin cewek luluh. Mengapa demikian? Karena jika sedang ada masalah dalam suatu hubungan, biasanya akan ada moment dimana kita bisa saling sikut satu sama lain, contohnya seperti pertanyaan di atas itu; “kamu sebenernya sayang gak sih sama aku?” ketika mimin diam, dan gak langsung nanggepin pertanyaan dia, dia langsung panik, mungkin karena dia ngerasa dirinya salah? Entahlah.

Tapi sejauh ini, yang mimin lakuin ya cuma diam dan merenung kalo si doi menanyakan pertanyaan serupa. Soalnya, mau nanggepin takut salah, mau balik nanya, takut salah, ya walaupun cuma diam, mimin rasa itu pilihan yang paling baik deh.
Karena dengan diam dan merenung kita bisa berfikir, “apa aku yang salah ya?” atau “gimana cara balikin mood dia ya?” dan fikiran lain yang bisa membuat kita tenang untuk kemudian menyelesaikan masalah yang sedang terjadi.


Quote:



Tapi inget, suatu waktu kamu juga pasti bakal ngalamin yang namanya salah, jadi siap-siap aja untuk merenung lebih dalam buat mikir, gimana tuh caranya ngajak baikkan sama si cewek. Hahaha.

Ugh, lelah euy dari tadi ngoceh mulu.

Sampe sini dulu ya tulisan kali ini? Mimin janji deh, besok-besok bakalan update lebih banyak lagi. Etapi bentar, jangan lupa buat kasih mimin like (bintang 5), komentar, dan share tulisan ini kalo kamu suka. Kalo ga suka? Yaudah abaikan saja, jadi silent reader ga salah kok. Hihi.

Sampai jumpa pada tulisan Misal Nanti selanjutnya, jangan kapok buat mampir kesini ya para pejuang patah hatiku. Terima kasih!


===================================================================================================


MISALNANTI© 2019

===================================================================================================

RIMEMBER DIS WAN EPERIBADEH

===================================================================================================




===================================================================================================

Diubah oleh misalnanti 04-01-2019 15:04
0
2.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan