junleonAvatar border
TS
junleon
Benda-benda yang Harus Ada di Tas Cowok Kekinian
Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace



Laki-laki, pria, cowok, atau juga disebut Agan (kalau di kaskus) memang menjadi salah satu manusia paling gaul selain cewek. Cowok sendiri memang tidak ribet jika dibandingkan cewek, dalam urusan-urusan kecil seperti contoh isi tas. Tas kecil atau tas yang sering digunakan bepergian, memang jadi salah satu tempat atau wadah untuk benda-benda penting yang harus dibawa dimanapun berada. Emang benda apa aja sih yang harus dibawa cowok, biar nggak kelihatan ribet kayak cewek?

Sisir

Sudah pasti dan tidak salah lagi, sisir tentu jadi benda wajib buat para cowok yang ingin nampak gaul dengan rambut tertata rapi saat dimanapun. Tapi ini nggak berlaku buat yang kepalanya botak atau nggak punya rambut.

Tisu

Eits jangan mikir aneh-aneh gan, tisu disini tujuannya baik kok. Cowok bawa tisu buat apaan? Misal wajah Agan berminyak, ilangin deh pake tisu, atau mau bersihin muka doi yang kusam, kan bisa tuh? Sekalian romatis dikit hehe. Pokoknya banyak kegunaanlah tisu tuh.

Dompet

Ini adalah benda wajib dan jangan sampai nggak ada di tas Agan. Dompet emang sangat amat dibutuhkan dimanapun dan kapanpun gan. Tanpa dompet, gembel lah Agan. Ya nggak gitu juga sih, pokoknya jangan sampai nggak bawa dompet di tas gan. Isinya kan ada uang, ktp, atau yang lainnya. Iya nggak?

Parfum

Nah buat yang suka gaya dan mau terlihat perfect, parfum jangan lupa dibawa ya gan. Meski dilihat nggak ada rasanya, siapapun yang Agan temui, pasti ngecium bau tubuh Agan. Udah jelek, bau lagi, uhh nggak banget kan? Jadi di tas Agan harus ada parfum ya, biar wangi dan lebih pede.

Handphone

Nggak kalah penting sama dompet, handphone pastinya nggak boleh ketinggalan masuk ke dalam tas Agan. Nggak ada handphone, bisa pusing entar kalo mau ngapa-ngapain. Agan pasti butuh banget handphone, entah ngapain aja. Mulai dari keluar rumah, sampai pulang ke rumah, pastikan handphone ada dalam tas ya gan.

Permen

Mungkin yang satu ini nggak begitu penting ya. Tapi ane selalu bawa permen di tas ane, entah permen apaan kek, yang jelas ada aja. Soalnya, permen enak buat temen pas lagi bosen, atau ngapain aja lah, ngemut permen bikin mood enak aja gitu.

Mungkin segitu aja sih, kalau ada lagi yang belum ane masukin daftar, boleh tulis di komen kok emoticon-Big Grin

Diubah oleh junleon 21-02-2022 04:48
3
6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan