salembayAvatar border
TS
salembay
Baper Kronis Minta Solusi Gan!




Bray... ane cowo umur 20 tahun.. nih.. mm ane sekarang lagi meresah banget tuh. Ane punya sifat yang tertutup dan kurang ekspresif dalam hidup. Setiap mengalami kekesalan atau suatu masalah ane lebih memilih menggerutu dalam hati. Bahkan ane punya perasaan yang gampang baper. Misalnya ada seorang cewe yang nolak ketika ane ngajak kenalan ... trus ane bakal mendem perasaan kesal itu dalam hati, ane ngerasa memang ane tidak dicintai, ane ngerasa ane emang tidak dibutuhkan dalam hidup, setiap ane ketemu dia. Ane jadi bersikap dingin karena merasa kesal .

Ane cowo tapi pengen setiap orang itu paham apa yang sebenernya ane rasakan. Ane butuh dipahami tanpa harus bercerita apa yang ane rasa. Pernah ada kasus ane lagi deket sama cewe. Lalu tiba-tiba si cewe ini jadian sama orang lain. Sontak ane menjauhi dia dan gak menyapa dia setelah tau sudah jadian. Sang cewe keheranan bray sama tingkah laku ane. Dia bilang kamu kenapa..?, ane cuman diem dan semakin menjauh. Ane pengen si cewe itu paham apa yang ane rasakan bray udah tau ane ngedeketin dia karena suka, kok dia malah jadian sih. Namun gerutu itu hanya ane pendam dalam hati. Maka akhirnya kedekatan ane dengan si cewe itu musnah dengan rasa heran dalam benak dia.

Ane mudah banget berpikiran negatif sama orang. Misalnya pas lagi nongkrong tiba-tiba gerombolan temen ane pergi tanpa ngajak ane untuk ikut. Ane langsung baper bray padalah itu sederhana cuman gak ngajak, ane ngerasa mereka sudah tidak mengiinkan ane lagi dalam pergaulan.

Contoh lainya tetangga jauh ada yang nikahan. Semua temen seumuran ane di undang tapi ane nggak. Ane langsung ngerasa bahwa ane gak diakui oleh lingkungan masyarakat dan dianggap orang hilang. Temen ane udah punya pacar, ane langsung ngerasa bahwa ane ditakdirkan untuk hidup tanpa pacar dan hanya bisa meratapi kejombloan. Pikiran ane terlalu rapuh dan mellow.

Kalo berpapasan dengan temen ane juga jarang melempar candaan, pandangan ane cuman lurus kedepan nunggu dia nyapa duluan. Ane jomblo tapi sering ngaku udah punya pacar. Ane pengen ada orang yang memahami bahwa ane sebenernya jomblo, dan pengen banget punya pacar tanpa harus ngomong pada orang lain bahwa ane jomblo.


Solusinya gimana yang apa ada yang mengalami hal yang sama..
Diubah oleh salembay 03-01-2019 13:57
0
1.3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan