bukanrobot17Avatar border
TS
bukanrobot17
Kenapa yang ngetawain itu j a h a t
Kenapa ya kalau kita ngetawain orang lantas dianggap (intinya) jahat
di film2 kan juga gitu


padahal menurut ane nggak begitu. mungkin iya ada orang yang ngetawain dengan maksud tertentu entah itu ngeremehin atau menghina atau apalah pada intinya sama. tapi itu kan nggak semuanya, ada orang yang nertawain karena dia bener2 gk bisa nahan lagi dan bahkan dia menyesal banget udah bersikap kyk gitu. nggak gampang juga kan di posisi mereka.

sebelumnya ane juga punya pandangan gitu gan hehehe. Siapa pun yang ngetawain orang intinya dia itu buruk. Apalagi kalau ane nggak kenal sama orang itu, lihat di jalan atau dimana mungkin . TAPI ada kejadian yang bikin ane sadar gan emoticon-Mewek

Sumpah ane malu dan menyesal banget.
Ane nggak berniat ngetawain orang tapi yah apa daya, ane nggak kuat lagi. bukan berarti ane nyalahin orang yang ane angap ‘lucu’ itu tapi ane juga nggak mau disalahin sebetulnya, karena seenggaknya ane dah berusaha nahan tapi jebol juga pada akhirnya. Dan ane yakin kalau dimata orang ane tampak buruk berkat kejadian itu. ane menyesal dan merasa bersalah tapi ane juga nggak terima kenapa waktu itu keadaannya begitu.
Tenangin ane dong gan biar gak kepikiran terus. ada yang punya pengalaman mungkin.
Diubah oleh bukanrobot17 15-12-2017 07:03
0
1.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan