azkaraharja999Avatar border
TS
azkaraharja999
Jokowi Dinilai Sosok Pemimpin yang Komplit

Komunitas Indonesia Cinta Jokowi “Kita Jokowi” menggelar acara di salah satu cafe di daerah Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung. Para milenial ini ternyata berkumpul bersama untuk mendukung Jokowi-Maruf.

Koordinator Nasional Kita Jokowi Ichya Halimudin. mengaku akan terus fokus menggarap suara milenial di Jawa Barat terutama Mahasiswa, mereka mendukung Jokowi karena dianggap sosok pemimpin yang peduli pada generasi milenial, yaitu infrastruktur hingga lapangan pekerjaan.
"Milenial ini isu nasional dan dunia sebagai potensi besar pembangunan bangsa saat ini. Khususnya Indonesia dalam rentang waktu 2020-2030 dalam kaitannya mendapatkan bonus demografi usia produktif generasi milenial," ujar Ichya, Rabu (26/12/2018).

Jokowi dinilai sangat komplit, dari kesederhanaannya, kesantunannya, kerendahan hatinya dan lain-lain. Jokowi juga tidak reaktif terhadap sebuah isu, selalu sabar dan sosok yang kuat. Beliau telah menjadi inspirasitif bagi anak-anak muda dengan memberi teladan baik, dan mampu membuat program-program yang meningkatkan industri kreatif di kalangan anak muda.

Dalam acara tersebut juga hadir beragam komunitas seperti hijabers, youtuber dan sepeda. Feri salah satu perwakilan komunitas mengatakan bahwa acara roadshow kita jokowi ini sangat menarik dapat menyerap aspirasi anak-anak muda yang ingin tahu tentang pilpres 2019 dan mendukung Pak Jokowi.
“Nyantai sih acaranya tadi koornas jelasin gamblang banget, bermanfaat buat kita anak anak muda komunitas gini pasti kita dukung lah (Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin)," ujarnya.

Tak cuma gelar acara biasa, mereka juga melakukan acara talkshow 'Kita Jokowi' juga memberikan souvenir kepada peserta yang hadir sebagai bentuk dukungan nyata komunitas bandung bersatu yang mendukung gerakan ini, dan ke depan akan ada event besar yang mengumpulkan seuruh komunitas yang ada di Jawa Barat

Sumber Berita : https://news.okezone.com/read/2018/1...n-yang-komplit
4
1.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan