Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pianzieAvatar border
TS
pianzie 
Selamat Hari Raya Natal #19 <2018>


emoticon-Christmasemoticon-Christmas emoticon-Christmas

Hari natal merupakan suatu perayaan yang sangat penting dan paling amat di tunggu bagi semua banyak orang.
Apalagi natal paling banyak sering di tunggu oleh umat-umat Kristiani. Suatu perayaan pada hari momen Natal ini menjadi arti yang sangat penting dalam semua maknanya bagi umat Kristiani. Hari natal sering kali sebagai hari kehidupan pertama, pada hari natal adalah merupakan kehidupan pertama Kristus menjadi manusia.

Hal, ini menjadikan hari kelahiran sangat berhubungan dengan hari natal. Kelahiran yang mengabarkan arti penting dalam masing-masing setiap manusia. Hari kelahiran yang mempunyai arti penting yang sama pada momen perayaan natal. Lalu apa arti kelahiran sebagai hari natal?

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Arti Hari Kelahiran Sebagai Hari Natal

Hari kelahiran sering sekali dikenal sebagai umat Kristen adalah sebagai hari kelahiran Tuhan Yesus. Perayaan adalah suatu hari yang memberikan kado terindah bagi arti keselamatan yang terpenting bagi Umat Kristiani. Hari kelahiran mempunyai arti yang khusus pada hari yang penting pada saat momen-momen hari natal sebagai berikut:

- Kelahiran adalah hari awal penghidupan yang masih awalan yang baru pada semua seseorang yang merupakan kabar gembira dan arti kebahagian pada semua orang.
- Kelahiran merupakan suatu proses dari penantian dan proses panjang yang di tunggu oleh semua orang karena kehadiran yang sering di tunggu oleh banyak orang sebagai suatu perlengkapan yang sangat penting.
- Kelahiran arti yang sangat di jaga penting, dan harus di jaga ketat dengan perlindungan yang penting bagi kita supaya perayaan momen natal ini, menjadi selalu hangat bagi umat Kristiani.
Hari kelahiran adalah momen yang sangat penting dan berarti bagi kita dan bagi semua umat kristiani dalam menyambut natal.

emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Sekali lagi saya , kami dari forum computer stuff beserta subforum lainnya ingin mengucapkan selamat hari natal 2018 bagi yang merayakannya

emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman

Quote:



Diubah oleh pianzie 18-12-2018 05:16
1
3K
72
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan