Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
5 Hal Paling Janggal Di Serial Kartun SpongeBob! No 4 Tak Cocok Buat Anak-anak!

Hai sobat Kembali lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas tentang kejanggalan di dalam film kartun yang banyak ditonton oleh anak-anak dan difavoritkan oleh semua orang.

Serial kartun SpongeBob SquarePants adalah serial yang paling difavoritkan oleh banyak orang di film ini terlihat kelucuan dan konyol yang dikemas dalam cerita yang unik Namun siapa tahu bahwa dibalik kelucuan dan kekonyolan serial SpongeBob SquarePants ini terdapat banyak sekali kejanggalan di dalam film tersebut Apakah kalian tahu apa-apa aja kejanggalannya Mari kita ulas secara detail!

1.Bikini Bottom

Apakah kalian tahu saat pertama kali film serial kartun SpongeBob SquarePants ini dirilis banyak pengamat film yang mengatakan bahwa film ini adalah film untuk orang dewasa karena terdapat kota di dalam serial tersebut yang bernama Bikini Bottom yang berarti adalah kata-kata vulgar yang menunjukkan bagian dari bikini.

2.Salju Dalam Laut

seperti yang akan akan ketahui bahwa salju itu adalah es yang turun dari langit dan akan mencair jika terkena air namun di serial SpongeBob SquarePants ini terdapat salju di dalam laut apakah hal itu tidak aneh buat kalian?

3.Ombak Dan Pantai Dalam Laut

Makan di dasar laut bisa dikatakan wajar ada orang yang makan di dasar laut namun apakah wajar jika makan eskrim di bawah laut dan juga mempunyai pantai dan ombak di bawah laut barangkali fenomena dan hal seperti ini hanya terjadi di Bikini Bottom tempat SpongeBob SquarePants tinggal.

4.Ikan Cewek Pakai Bikini

Awas Saya melihat film SpongeBob SquarePants ini saya berpikir wajar-wajar saja kota tempat tinggal SpongeBob dinamai dengan Bikini Bottom karena itu bernuansa kelautan namun setelah saya lebih teliti melihat film serial ini ternyata banyak sekali karakter-karakter di film ini yang berpakaian vulgar dan tidak patut ditonton oleh anak-anak karena karakter-karakter tersebut berbikini!.

5.Rumah Patrick

dan Hal inilah yang paling dangkal menurut saya Apakah kalian memperhatikan rumah teman Dari SpongeBob Squarepant Ini yaitu Patrick si bintang laut.
sekilas saat Patrick keluar dari rumahnya dia terlihat terhimpit di Batu tempat rumahnya dan di bawah itu terlihat dasar pasir yang tidak terlalu dalam namun hal itu berbeda jika SpongeBob SquarePants bertamu ke rumah Patrick Star.
Di rumahnya akan ada sofa televisi dan ruangan yang luas.


nah sahabat itu dia 5 kejanggalan di dalam film serial kartun SpongeBob SquarePants semoga thread ini bermanfat dan menambah wawasan untuk kalian dan jangan lupa kasih saya Bintang 5 dan contohnya.

SUMBER : pengamatan sendiri
Gambar google
-2
10K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan