sia.switchedAvatar border
TS
sia.switched
Need Advice
Hi...

Need advice please, about wedding...

Jadi punya temen, dia ini LDR sama cowok nya udh satu tahun gitu. Tapi cowok nya ini ga di restui ortu cewek karena blm mapan. Akhirnya cowoknya pergi kerja ke luar ikut program magang, dan mereka tetap LDR an.

Sebulan belakangan ini ayah cewek menjodohkan anak nya dg relasi bisnis ayah nya. Delapan tahun gitu jarak umur nya. Di pertemuan keluarga terakhir, akhir nya keluarga cowok yg di jodohkan terlihat fine mereka seneng sii katanya bisa punya menantu cantik dan hormat sama ortu.

Padahal cewek ini menganggap cowok yg di jodohin ga lebih seperti kakak sendiri. Cewek ini cuma punya kakak cewek dan satu adek cowok, jadi selama jalan dengan cowok yg di jodohin, cewek ini slalu bilang bahwa dia cuma menganggap sebagai kakak ga lebih dan cewek ini udah punya pacar yg sedang kerja di luar negri. tapi si cowok ini malah biasa aja, dia bilang ga apa2 anggap aja sebagai kakak.

Aneh nya si cowok yg di jodohkan ini malah datang ke ayah cewek, katanya dia mau melamar anak nya, dan ayah nya langsung setuju.

Cewek ini pun curhat ke pacar nya, pacar nya cuma bilang, apapun keputusan yg diambil si cewek dia akan menerima yg penting itu membuat nya bahagia.

Suatu hari cewek ini curhat ke ayah nya, jika dia ga bisa menerima perjodohan itu, semua alasan di keluarin ke ayahnya. Eh ayah cewek ini malah nangis, jadi ternyata selama ini, ayah cewek ini banyak menerima bantuan dari keluarga cowok yg di jodohkan itu. Akhir nya cewek ini menerima dan minta waktu satu tahun sebelum Merid.

Cowok yg di jodohkan itu dari keluarga baik, sifat nya juga baik.

Itu kisah temen ya.

Dalam pikiran cewek ini, ko rasanya berat ya menjalani hidup dengan orang yg gak di cintai, ada gak sii kisah nyata Happily ever after tentang pernikahan yg gak saling mencintai ?
0
2.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan