Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

prabocor69Avatar border
TS
prabocor69
Viral! Perusak Baliho SBY Ternyata Pengagum Ust Somad, Ust Alhabsi, Sandi dan PKS


Sejumlah bendera milik Partai Demokrat yang dipasang di jalanan kota Pekanbaru diturunkan dan dirusak. Baliho penyambutan kedatanganKetua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY juga tak luput.

Terduga pelaku perusak baliho penyambutan SBY hingga atribut Partai Demokrat (PD) di Pekanbaru, Riau, telah diamankan polisi. Dalam pengakuannya di video yang beredar, pria ini mengaku disuruh orang dari PDIP.

Ketua DPD PD Riau Asri Auzar membenarkan bahwa orang dalamvideo yang beredar adalah terduga pelaku perusakan atribut Partai Demokrat.Sosok bernama Heryd Swanto (22) ini diamankan di Jalan Sudirman, Pekanbaru,Sabtu (15/12) sekitar pukul 01.45 WIB.

“Iya itu kan sudah viral dan pengakuannya dialah yangmersak. Pelaku ini sudah kita serahkan ke pihak kepolisian untuk dilakukanpengusutan. Tidak hanya sampai di situ, kami berharap dalang di balik kasusini, yang menyuruh, juga harus diusut. Kan sudah itu dia ngomong sendiriseperti itu,” kata Asri saat dihubungi, Sabtu (15/12/2018).

Seorang netizen melalui akun twitternya @SiBonekaAyumembongkar bahwa pelaku perusakan adalah pengagum Abdul Somad dan PKS.







http://www.suaraislam.co/viral-perus...somad-dan-pks/

Seperti biasa gampang ditebak,
kerjaan KOALISI PRABOHONG PUSAT HOAX NASIONAL !!! #Sarumpaet #SandiwaraUno




DARI MEDIA MAINSTREAM BERITASATU.COM
Perobek Baliho SBY Terkait Kelompok Radikal






aksi vandalisme ini dipakai sebagai alat untuk menyudutkan Tim Jokowi dan seolah-olah Tim Jokowi yang melakukan aksi tidak elok ini.
cara tersebut merupakan rekayasa untuk membenturkan Jokowi dan SBY yang lagi sama-sama di Riau.

Yustinus Paat / WM Minggu, 16 Desember 2018 | 22:34 WIB

Beritasatu, Jakarta - Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli menduga, perobek baliho Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pekanbaru terkait kelompok radikal. Namun sayangnya aksi vandalisme ini dipakai sebagai alat untuk menyudutkan Tim Jokowi dan seolah-olah Tim Jokowi yang melakukan aksi tidak elok ini.

"Setelah drama hoax Ratna Sarumpaet, kini ada drama baliho SBY yang dipakai lawan politik untuk menyudutkan Tim Jokowi, kalau kita lihat jejak digital Heryd Swanto yang ditangkap karena diduga sebagai pelaku, sering menyebabkan konten-konten radikalisme, provokasi SARA, dan fitnah untuk menciptakan konflik horizontal" kata Guntur Romli di Jakarta, Minggu (16/12).

Guntur Romli menunjukkan bukti digital Heryd yang dimuat oleh akun Twitter @BonekaAyu, akun Facebook Heryd penuh dengan konten-konten kebencian, fitnah dan SARA bahkan anti Jokowi. https://mobile.twitter.com/SiBonekaAyu/status/1074125943046758400

"Heryd itu anti Jokowi, sementara SBY itu berkoalisi dengan Prabowo, kok, bisa Heryd merobek baliho koalisi lawan Jokowi? Sandiwara apa lagi ini?," Guntur mempertanyakan.

Apalagi, kata Guntur, momen perobekan baliho SBY bertepatan dengan kunjungan kerja Jokowi di Sumatera dan SBY juga berada di Sumatera saat itu. Menurut dia, cara-cara tersebut merupakan rekayasa untuk membenturkan Jokowi dan SBY yang lagi sama-sama di Sumatera.

"Ini rekayasa keji, Pak Jokowi lagi di Sumatera, juga Pak SBY, sedangkan terduga pelakunya kalau melihat jejak digitalnya di media sosial lebih dekat dengan kelompok Prabowo, ini upaya jahat untuk membenturkan Pak Jokowi dengan Pak SBY, waspadalah!" katanya.

https://www.beritasatu.com/nasional/528099-perobek-baliho-sby-terkait-kelompok-radikal.html

EDIT, TAMBAHAN









emoticon-Malu (S)
selengkapnya di
https://mobile.twitter.com/SiBonekaAyu/status/1074125943046758400


Survey terakhir Elektabilitas PDIP 29%, grindong 14%, lah sibemo? cuma 6%
Kebo biadab ini gak ada sifat negarawan nya sama sekali, percuma mantan presiden 2 periode tapi selalu merengek2 mengeluh ke jokowi..
megawati jarang tuh kritik kebo di medsos/tv, paling diacara Rakornas PDIP



Berikut adalah hasil lengkap elektabilitas partai politik menurut survei Y-Publica:
PDIP 29.1%
Gerindra 14.0%
Golkar 9.1%
PKB 7.0%
Demokrat 6.8%
NasDem 3.7%
PPP 3.2%
PKS 3.0%
PAN 2.7%
PSI 2.6%
Perindo 2.5%
Hanura 1.6%
PBB 1.1%
PKPI 0.8%
Berkarya 0.8%
Garuda 0.5%
Belum memutuskan/Tidak jawab 11.3%

https://www.merdeka.com/peristiwa/psi-dinilai-dapat-efek-elektoral-dari-isu-perda-syariah.html
Diubah oleh prabocor69 17-12-2018 05:37
11
10.8K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan