jovanny6592Avatar border
TS
jovanny6592
Kebiasaan Seseorang Dalam Membuang Sampah
            Hai kawan-kawan kalian tau gak sih pentingnya membuang sampah pada tempatnya dan kalian tau gak sih apa yang terjadi jika kita membuang sampah sembarangan apalagi membuang sampah pada sekolan. Disini saya akan memberi sedikit pendapat saya tentang kebiasaan seseorang dalam membuang sampah.
            Nah di sekitar lingkungan kita sehari-hari pasti kita sering menjumpai sampah yang berserakan seperti di pinggir jalan dan di selokan. Banyak sekali sampah di selokan yang menyebabkan selokan tidak dapat mengalir dengan semestinya dan digunakan sebagai sarang nyamuk. Disini kalian harus tau tau kegunaan dari selokan. Selokan bukan tempat untuk membuang sampah namun untuk tempat mengalirnya air saat musim hujan agar tidak terjadi banjir. Sebaiknya masyarakat peduli dengan hal tersebut. Dengan tidak membuang sampah pada selokan kita sudah merawat lingkungan.
            Dan pada saat kita melewati jalanan kota atau sedang berjalan-jalan di alun-alun kota kita pasti menemukan banyak sampah yang berserakan, padahal kita banyak menemukan tempat sampah yang sudah di sediakan oleh Pemerintah dan telah ditugaskan para pegawai yang khusus untuk membersihkan jalanan. Namun, mengapa masih banyak sampah yang berserakan di jalanan ? karena banyak masyarakat yang masih tidak sadar akan pentingnya membuang sampah pada tempatnya. Sifat egoisan merekalah yang dapat menyebabkan kerusakan pada lingkungan kita ini. Hendaknya kita selalu menjaga kebersihan lingkungan karena kebersihan sebagian dari iman.
            Jika kita memiliki sampah walaupun hanya sebungkus permen simpanlah terlebih dahulu sampai menemukan tempat sampah yang telah disediakan. Kita sebagai masyarakat hendaknya membuang sampah pada tempatnya karena kita bisa membedakan mana yang baik untuk dilakukan dan mana yang buruk.
2
2.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan