Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Pertualangan 2 Sahabat ( Cerita Dengan Multiple choice )




Maaf sebelumnya ane hanya ingin bercerita sedikit sebelum agan dan sista membaca dongeng ini lebih jauh. Jadi dalam cerita ini agan dan sista ada choice matters alias pilihan untuk memilih cerita bahasa kerennya Multiple choice, entah dari pilihan yang agan sista lakukan nanti akan membuat cerita menjadi berbeda dan tiap-tiap karakterpun nantinya bisa berbeda cerita. Kemungkinan juga akan ada ending yang berbeda-beda.

Untuk itu ane tidak menyertakan indeks karena dibawah pilihan cerita yang agan dan sista lakukan ada tulisan " next " yang akan menuju ke cerita selanjutnya, sesuai dengan pilihan agan.

Mungkin yang terbiasa bermain game telltale sudah terbiasa dengan jalan cerita seperti ini. Akan ada cerita petualangan dan juga cinta, tergantung pilihan agan ke depannya nanti.

bagaimana tertarikkah untuk membaca dongengan saya kali ini. Yukk lah langsung saja dibaca dan mohon di review dan comentnya ya gan and sis...insya Allah berhadiah cendol dari ane....sebelum membaca monggo diseduh dulu kopinya, serupuutt ahhh...



created by c4punk@2018





Petualangan 2 Sahabat





Matahari terlihat bersinar malu-malu seakan enggan untuk menyapa para penghuni bumi yang nampak masih lelah menjalani kehidupan, sinarnya terasa tak garang seperti hari biasanya namun panasnya tetap saja membuat diriku terasa hangat. Bulir keringat mulai keluar dari tubuhku, rasa haus pun menyapa setelah aku berlari dua putaran di taman kota yang memang disediakan pemerintah untuk warganya.

"Fiuhhh...." kuseka sekali lagi keringat di wajah dengan handuk kecil yang kubawa.

"hoshhh....hoshhh...." deru nafasku pun bersahutan tak berirama.

"Ganii...tungguin gua dong..." aku memanggil sahabatku.

"Lambat lo punk.."

"Ahhh ....pe a, lo nya aja yang kecepetan..." ujarku sembari mengatur nafas.

Aku tak kuasa untuk terus berlari, kulihat bangku taman aku pun segera duduk untuk melepaskan lelah yang menjalar ke seluruh tubuhku. Kulihat kawanku si Gani meledekku dari jauh dan ia terus berlari hingga tak terlihat lagi diantara pepohonan rindang yang asri.

"Sialll....minumnya habis" umpatku seketika.

Dengan jengkel aku pun membuang botol minum ke tempat sampah yang tadi sempat kuteguk hanya sedikit, tak bisa membuat rasa hausku hilang saat itu. Kembali kurebahkan diriku sambil mengatur tempo nafas yang kembang kempis.

Kutatap pepohonan yang menaungiku di bangku taman, terlihat sepasang burung saling bersahutan "mmmhhh...indah sekali taman ini" aku berguman dalam hati. Tiba-tiba dari arah belakang bangku taman kulihat seseorang melakukan tindakan kriminal, seorang pemuda tanggung mengambil tas seorang wanita. Tubuhku yang baru saja terkuras tenaganya memang tak bisa berbuat banyak, terjadi perang batin dalam diriku haruskah aku menolong wanita itu atau aku biarkan saja pura-pura tidak tahu. Karena tempatku memang agak jauh dari tempat kejadian.

Kulihat wanita itu meronta ketika tasnya diambil paksa, keadaan saat itu memang agak sepi dari biasanya. Pemuda itupun berhasil mengambil tas dari wanita, terjadi tarikan kasar yang membuat ia terjatuh lalu berteriak lemah "tolong....tolong..." instingku sebagai lelaki harus menolongnya ketika melihat si pemuda tadi tapi lagi dan lagi fisikku tak bisa diajak kerjasama.

Disinilah aku harus memilih antara menolong dan tidak, "huffff...." aku menarik nafas agar otakku lebih cepat bekerja diantara dua pilihan.


Pilihan A. Menolong

Spoiler for Menolong:




Pilihan B. Tidak Menolong.


Spoiler for Tidak Menolong:
Diubah oleh c4punk1950... 07-12-2018 02:54
anasabila
itkgid
itkgid dan anasabila memberi reputasi
4
2.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan