umplong.commAvatar border
TS
umplong.comm
NGERI !!! 5 ARTIS INI MENGAKU MENJUAL JIWANYA PADA SETAN AGAR TERKENAL DAN KAYA


Segala cara di halal kan demi karir, inilah kata yang saya gunakan untuk beberapa artis seperti ini. Memang sih hal ini cepet kaya tapi hasil yang di hasilkan tidak berkah dan kalau kita muslim pasti pernah di peringatkan entah sama orang tua atau guru agama kamu di sekolah kalau harta kita di dunia akan di pertanggungjawabkan jika kita kaya pasti harta banyak kalau tidak di gunakan dengan baik ya? Lama proses hisapnya.

Saya juga ngerti semua orang pingin kaya, saya juga pingin kaya gan. Tapi kamu harus usaha, sumua hal tidak ada yg instal semua butuh proses. Kalau menurt saya sih kalau artis atau pengusaha pakai pelet atau sihir ya itu urusannya kalau saya ya cukup tau saja lah walau lagunya enak di dengarkan walaupun tidak tahu artinya hehehehe oya berikut adalah artis yang di beritakan menjual dirinya ke setan

1. Katy Perry

Siapa yang tidak kenal dengan artis fenomenal ini. Salah satu artis dunia yang sangat di kenal dan karirnya sangat mendunia. Katy Perry adalah salah satu artis hollywood yang memiliki penghasilan fantastis di dunia. Artis ini menjadi salah satu artis dengan penghasilan terbesar di dunia.

Bukan hanya suaranya yang merdu artis ini juga sangatlah menawan jika di atas panggung. Ia juga memiliki ahli menari nari dan mengunakan baju yang sexy.

Lantas tidak di sangka dengan karirnya yang besar saat ini, usahanya belajar menyayi saat sejak kecil. Artis ini mengungkapkan langsung kepada media kalau dirinya sudah menjual jiwa raganya ke setan sejak umur 15 tahun. Hal ini lah yang membuat orang orang geger di sosial media. Ia menjual dirinya ke setan untuk ingin menjadi Grammy Award, padahal jika kita lihat saat itu ia hanyalah seorang penyayi gereja. Jadi semuanya dia bagikan kepada publik tanpa di tutup tutupi dan bukanya di rahasiakan resep suksesnya tapi di bagikan. Lantas kita tahu kalau hampir semua videonya banyak sekali simbol simbol luminati.

2. Kanye West

Hampir sama dengan katy perry, kanye west juga sering mengunakan simbol simbol luminati agar karirnya terus meroket. Di akun sosial media kanye west juga sering upload foto setan yang membuat netizen heboh. Dia tidak menyembunyikan hal ini, dia blak balakan mengatakan kalau dia penyembah setan dan di publikasikan langsung di media. 

Pengakuan ini sangatlah menghebohkan, tetapi karir dari bapak dua anak ini sangatlah meroket dan terus berkembang. Karyanya sukses menjadi faforit untuk semua orang.

3. Eminem

Eminem merupakan salah satu artis raper terkenal di dunia. Banyaknya lagu lagu hitz populer yang di perkenalkan oleh eminem. Selain menjadi rapper dia juga salah satu aktor dan produser rekaman. 

Hal paling menyamping oleh seorang eminem adalah dia adalah seorang yang menukarkan jiwanya kepada setan hal ini yang membuat karirnya semakin meroket. Pada umur 43 tahun saat dia menluncurkan lagu goodbey hollywood dia menyesal menukarkan jiwanya dan inggin mendapatkanya lagi. 

4. Lady Gaga

Selain beberapa artis di atas salah satu artis fenomenal lainya yaitu Lady Gaga. Lady Gaga memiliki cara berpakaian yang berbeda dengan artis kabanyakan. Dia sering mengunakan kostum yang nyeleneh dan bahakn hingga di hujat oleh para netizen di dunia. Gaya berkostum lady gaga memanglah sudah mendarah daging menjadi sebuah ciri khas dia dalam videonya. Bahkan karena kostumnyalah lady mendapat sebuah ketenaran di dunia.

Seperti di bayangkan oleh kabanyakan orang gaya kostumnya seperti gaya dali luminati dan juga telah menjual jiwanya ke setan. Walau ia tidak mengaku, namun di videonya banyak sekali simbol simbol luminati yang dia tampilkan di videonya. 

5. Jay Z

Selain rapper eminem, ada juga loh rapper yang menhalalkan segala cara demi.karirnya yaitu jay z. Terkenalnya pria ini saat ia duet dengan artis rihanna. Di sisilain jay z terkenal dengan cepat dan karirnya cukup berkembang besar. Namun beberapa orang menduganya kalau jay z penyembah setan dan mereka menduganya jay z juga menjual jiwanya ke iblis. 

Refrensi : selebupdate

TUNGGU !! BACA JUGA !!
Pengen Kerja Di Indomaret ? Inilah Suka Duka Bekerja di Toko Indomaret
Inilah Daftar Trik Iseng Paling Ngeselin Yang Bisa Buat Temen Kalian Nangis!
5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia


Cendolnya Jangan Lupa !!

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Terimakasih Jangan Lupa Followakun kaskus ane !!

-2
6.4K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan