Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
Bangun Kesiangan? Lakukan 5 Cara Ini Agar Tetap Cantik Meski Tak Mandi


Bangun kesiangan memang bukan sesuatu yang terjadwalkan. Tapi faktanya kamu bisa saga mengalami hal itu kapan saja. Nah, sebelum kamu benar- benar kesiangan, cek dulu lima cara ini agar tetap terlihat cantik.

1. Keramas
Kalau kamu takut besok akan kesiangan, ada baiknya sebelum tidur keramas terlebih dahulu. Keramas di malam hari bisa membuat rambut lebih lemas dan nudab ditata pada pagi harinya.

Namun jangan sampai kamu tidur dengan rambut yang basah ya. Jika malam keramas basah di malam hari bisa gunakan dry shampoo agar rambut lebih mudah ditata pada keesokan harinya.

2. Gunakan Pelembab
Demi tetap tampil maksimal, sebelum tidur, ada baiknya kamu menggunakan pelembab untuk kulit. Cara ini bisa memberikan kekenyalan kulit pada keesokan harinya. Pelembab juga menjaga kulit agar tidak kering selama tidur di malam hari.

3. Gunakan CC Cream
Penggunaan CC cream dapat membuat kulit wajah tetap lembab. Jadi, ketika kamu bangun kesiangan, tak perlu lagi menggunakan SPF, foundation dan concealer agar bisa menghemat waktu.

4. Gunakan Maskara
Saat kamu bangun kesiangan, tak ada waktu lagi untuk mengaplikasikan eyeshadow atau eyeliner. Namun kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan maskara sebagai jalan pintas agar mata tetap terlihat lebih hidup.

5. Pakai Lipstik
Ketika kamu kesiangan, aplikasikan lipstik di urutan terakhir. Jika waktumu sudah mepet, bawa lipstik tersebut dan gunakan di perjalanan atau setibanya di tempat tujuan. Lipstik dengan warna terang atau bold makan membuatmu terlihat segar meski belum mandi.
0
748
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan