miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
Tips Agar Tidak BT Saat Temani Pacar Nonton Bola


Pacar suka nonton bola? Sesekali ikut sista biar si dia senang. Namun biar kamu nggak BT, ada tips-tipsnya nih. Simak ya di bawah ini...

1. Anggap Lagi Kencan
Duduk tenang di samping dia dan menikmati pertandingan. Pasangan akan menghargai usaha kamu yang mencoba masuk ke dalam dunia mereka. Hilangkan sugesti kamu kalau menonton olahraga pasti membosankan. Buat suasana hati seperti sedang kencan.

2. Jangan Banyak Bertanya
Mungkin kamu tidak tahu bagaimana aturan atau siapa saja pemain dalam tim olahraga tersebut. Walaupun demikian, jangan mengajukan pertanyaan terus-menerus yang dapat mengganggu kenyamanan pasangan. 

Lebih baik, biarkan pasangan menikmati acara. Percayalah secara naluriah dia akan menceritakan yang ingin kamu tanyakan saat pertandingan berlangsung atau setelah acara selesai.

3. Tidak Banyak Merengek
Jika tim pasangan kalah, dia menjadi lebih sensitif karena dipengaruhi oleh perasaan yang terbawa oleh suasana dalam pertandingan. Kamu jangan tersinggung kalau pasangan tidak menjawab pertanyaan atau hanya beberapa kali mengajak kamu bicara. 

Sesungguhnya, hal itu hanya terjadi selama pertandingan dan tidak berkelanjutan. Lanjutkan saja menonton dan nikmati euforia-nya.

4. Biarkan Pasangan Berekspresi
Jangan suka cepat marah. Biarkan si dia berekspresi ketika tim favoritnya sukses meraih angka, secara tidak sadar dia akan menunjukkan ekspresi senangnya dengan teriak bahkan melompat.

Jangan menganggap hal itu memalukan, lalu memarahi pasangan. Di sini Anda bisa tahu bagaimana reaksi asli pasangan yang jarang diperlihatkan. Anda pun bisa ikut bersuka ria dengan mengangkat tangan untuk mengajaknya 'toss'.
Diubah oleh kaskus.infoforum 21-12-2018 10:27
KnightDruid
tata604
aldysadi
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan