Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

widiwtyasAvatar border
TS
widiwtyas
Super Mewah! Kim Kardashian Nginep di Vila Ini Waktu ke Bali



Kim Kardashian bersama dua saudara perempuannya, Khloe dan Kourtney, diberitakan berwisata ke Bali beberapa waktu lalu. Mengutip https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...shian-di-bali?, perjalanan wisata yang luput dari perhatian media ini untuk merayakan ulang tahun Kim yang ke-38. 


Selama lima hari para Kardashian dan anak-anaknya disebut bermalam di vila Soori Bali yang berlokasi di Kerambitan, Tabanan. Liburan ini dilaporkan menghabiskan biaya hingga miliaran rupiah.emoticon-Matabelo






Lokasi kamar yang dipilih Kim, Khloe dan Kourtney menghadap langsung ke perairan lepas dan dilengkapi dengan ruang olahraga pribadi, spa dan fasilitas serba mewah dan personal.










Soori Bali dirancang oleh Soo K. Chan dan istrinya, Ling Fu. Ada tujuh tipe vila yang dipasarkan dalam komplek penginapan ini. 

Vila yang paling murah bertipe Mountain Pool Villa, berupa vila satu kamar dengan pemandangan bentangan sawah. 

Tarif menginapnya US$1.120 (sekitar Rp17 juta) per dua malam.






Sedangkan yang paling mewah bertipe Soori Estate, berupa vila dua lantai dilengkapi sepuluh kamar, kolam renang, dapur dengan pemandangan Samudera Hindia. 









Tarif menginapnya US$20.000 (sekitar Rp304 juta) per dua malam.

Selain relaksasi di resor penginapan mewah, ketiga kakak beradik itu juga mengunjungi Desa Tampaksiring yang menjadi rumah bagi Candi Gunung Kawi.







Pada masanya Tampaksiring merupakan lokasi pusat kerajaan di Bali, sehingga tak heran jika setiap pelosok desa menyimpan budaya tradisional yang begitu kental.











Dari foto yang terpampang di akun Instagram miliknya, Kourtney terlihat sedang menggendong seorang gadis kecil ketika sedang menjelajah desa sekitar.




Selain terpikat pada keindahan Pulau Dewata, keluarga sosialita Amerika Serikat tersebut mengaku jatuh hati dengan keramahan masyarakat lokal Indonesia.

Diubah oleh widiwtyas 05-11-2018 03:58
0
2.3K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan