natasha.volkovaAvatar border
TS
natasha.volkova
daging enak dan tidak enak menurut opiniku
trit ini adalah trit terinspirasi dari suatu trit, disini aku membagikan dan menceritakan opiniku tentang makanan, makanan itu adalah daging hewan, aku suka sekali makan daging tapi tidak semuanya suka, karena beberapa masalah dengan daging itu, memang sih hampir semua daging aku suka tapi kalau sudah ada yang aneh aneh mau makan dan melihat agak bagaimana gitu, ok langsung saja.

daging enak:
1. ayam
daging ini memang menjadi menu utama setiap makan, ayam ini jenis ayam apa pun, daging ini paling suka jika dibakar karena akan terasa sangat nikmat, yang aku sukai dari daging ini adalah bisa dibuat makanan kreasi apapun.

2.sapi
daging ini sangat enak terutama dibuat steak, daging ini enak tapi mahal yang menjadi halangan utama, keenakan daging ini sebenarnya tergantung apa masakannya, tapi daging ini bisa membuatku ilfil jika terus menerus memakannya, kelemahan utama dari daging ini adalah mudah bosan jika masakannya sama, yang aku sukai dari daging ini adalah rasanya yang khas dan dapat dibuat kreasi apapun.

3.cephalopods
hewan ini meliputi hewan cumi cumi, gurita, sotong, natulius, cuttlefish. daging dari hewan ini adalah makanan favoritku, dgaing hewan ini bisa dibuat makanan aneh aneh lainnya seperti takoyaki, omelet, tumis hitam, dan lainnya. dulu sejak kecil sangat suka makan daging ini, karena jika masaknya pas rasanya juga sangat enak, dagingnya juga empuk dan gurih.

4.tuna
daging ini hewan ini enak dan bisa untuk berkreasi, yang aku sukai dari dagingnya karena empuk dan tentu gurih, kelemahan dari daging ini adalah agak ada amis khasnya.

5.crustacea
hewan ini antara lain, kepiting, udang, lobster, rajungan. daging hewan ini sangat enak dan aku sangat suka, dulu waktu kecil bokap selalu mebelikanku hewan ini, untuk dimasak, biasanya pas beli itu selalu hari minggu, beli di daerah congot dan gelagah. hewan ini rasanya sangat enak dulu sering banget makan ini terutama kepiting, udang udang besar pun dulu sering sampai dibuat nasi goreng, lobster pun dulu pernah, dimasak dengan cara dibakar, saking banyaknya lobster dulu sampai mabuk dan jatuh sakit, apalagi mencium baunnya dulu, terlalu enak terlalu banyak.

6.gurami
daging hewan ini enak dan gurih, kelemahan dari daging ini adalah memiliki bau amis saat mentah dan kreasinya hanya itu itu saja.

daging tidak enak:
1.bebek
dagingnya yang sangat lemas, penuh dengan minyak, dan juga baunya sangat menyengat, membuat ini daging ini tidak membuat nafsu makan selain itu daging ini penuh dengan gajih yang tercampur dengan dagingngya, jika dagingnya dibakar lama, maka hanya tersisa sedikit saja. kemarin terakhir makan di warung, baunya benar benar mengancam selera.

2.kambing
baunya yang prengus membuat daging ini tidak enak, selain tidak enak daging ini panas, dan mengandung darah tinggi dan kolestrol. aku doyang daging ini tapi masaknya harus benar benar matang sampai baunya hilang, dulu pak dhe ku kena struk gara gara terlalu banyak makan ini daging sampai sekarang belum sembuh.

3.lele
dagingnya lembek, teksturnya lemas, lendirnya banyak, rasanya sangat membosankan benar benar tidak enak, bokapku hampir setiap hari mancing mulu dan, selalu dapat ini ikan, dan selalu dapat banyak. mau mau tidak mau harus memakannya, rasanya sama tidak enak walaupun dimasak apapun, kulkas di rumahku sekarang hampir rusak gara gara kulkasnya penuh dengan makhluk ini.

4.ikan gabus
hampir seperti lele, sisiknya yang banyak, tekstur dan rasanya melebihi gabus, dengan bau amis dan ada lendirnya, membuat hewan ini tidak enak.

5.ikan hias
dulu pernah pernah makan ini makhluk, pas kolam dikuras dan diambil sebagian, rasanya hambar hambar amis sedikit pait.

6.babi
aku tidak makan babi karena dilarang agama "no sara" dagingnya yang lemas dan warnanya pink pucat membuat tidak nafsu, selain itu ada yang mengatakan bahwa dagingnya ada cacingnya, padahal aku agak phobia dengan cacing.

7. ikan pari
kakakku suka dengan  daginghewan ini, tapi menurutku rasa daging hewan ini sangatlah tidak enak, karena baunya yang sangat amis dan baunya sangat asin, membuatku selalu batuk jika dekat dengan daging ini, apalagi diasap baunya tamah gak karuan.

ya itulah daging enak dan tidak enak menurut opiniku. bagaimana denganmu tulis di komentar.

Diubah oleh natasha.volkova 17-10-2018 18:43
0
1.2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan