Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agilribasAvatar border
TS
agilribas
Bingung dengan kuliah, tolong gan kasih pendapat.
Assalamualiakum wr. Wb.

Agan dan aganwati semuanya, di sini ane mau cerita dan mau minta pendapat tentang masalah hati ane.
Langsung saja gan, ane sekarang kuliah di UPN prodi manajemen, gini gan kemarin aneh udah kuliah 1 tahun di UPN, nah waktu itu di tahun ada keinginan buat ngikut tes SBMPTN dan ane ikut itu. Singkat cerita ane lolos tes itu, ane lolos di kampus UGM prodi Psikologi, waktu itu ane di landa galau gan mau pilih yang mana, singkat cerita lagi, ane milih lanjut di UPN, nah tapi setelah ane udah milih buat lanjut di UPN, sampai sekarang ada rasa nyesel banget karena kemarin ga milih kampus yang satunya. Sampe2 jadi ga semangat kuliah.

Nah, ane mau tanya pendapat agan2 sebaiknya ane gimana, rencana mau daftar lagi SBMPTN tahun depan, menurut agan2 salah ga keinginan ane itu dan menyangkut umur, besuk saya sudah 20 tahun, menurut agan gimana ketika ane mulai kuliah awal lagi di 20 tahun apakah ketuaan?

Ane juga ga paham gan tentang pola pikir ane kok masih kaya gini. Padahal mah dulu sebelum daftar sbmptn ane enjoy2 aja.

Iya gan, tolong gan kasih pendapat sama kasih masukan biar semangat semisal buat lanjut di kampus yang sekarang. Terima kasih agan2 semua.

Wassalamualaikum wr. Wb.
Diubah oleh agilribas 15-10-2018 02:20
1
1.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan