Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
12 Cara Biar Pakai Rok Span Nggak Terkesan Kaku Kayak Kanebo Kering Lagi!


Rok span biasanya dikenakan untuk acara formal. Entah itu saat menghadiri tes, meeting ketemu klien, wawancara kerja, atau sidang skripsi. Tapi bakal mubadzir nggak sih kalau sudah punya tapi jarang kamu pakai?

Nggak ada salahnya kok dipakai juga saat pergi ke acara yang kasual dan santai. Supaya kamu nggak kebingungan waktu nge-mix and match, ikuti inspirasi simpel di bawah ini aja yuk, girls! Biar rok spanmu nggak cuma nangkring di lemari.


Pakai bersama kaus kesayangan



Mau kaus band kesayangan, kaus angkatan, kaus reuni, kaus couple, atau hadiah, boleh tuh dipakai bareng rok span. Siapa bilang nggak cocok, ini buktinya. Oke banget kok, jangan minder dan pesimis dulu makanya!


Bikin kesan messy biar makin santai kesannya



Biasanya rok span atau pencil skirt dipadukan dengan blouse dan kemeja polos untuk dapat kesan formal. Nah, biar oke buat santai dan nggak dikira pegawai yang lagi bolos, pakai deh kemeja kotak-kotak seperti di atas. Penataannya juga nggak perlu rapi-rapi amat, dibuat agak messy begini boleh kok.


Selain kemeja kotak-kotak, atasan berbahan denim bisa jadi pilihan



Pengen tampil santai, denim kuncinya! Nggak mungkin kan kamu datang tes atau sidang skripsi pakai kemeja denim. Dengan begitu, jelas tujuanmu adalah pergi nongkrong dengan outfit ini. Dibalik juga boleh nih! Kalau kamu suka rok span, bisa pilh yang berbahan denim khusus buat nyantai.

 


Jaket bomber boleh juga nih jadi penyelamat



Jaket bomber yang potongannya pendek bisa kamu kenakan bareng kaus dan rok span kamu. Tinggal main warna saja, udah oke nih.


Mumpung lagi sweater weather, kostum pas nih



Kayaknya sah saja kalau kamu pakai sweater atau sweatshirt. Tidak hanya dikenakan bareng jeans, pakai rok span oke juga, girls.


Cobain gaya wanita karier Jepang ini, kuncinya cuma stocking



Di Jepang, banyak pekerja wanita yang mengenakan rok span dan blouse, dilengkapi dengan stocking warna gelap. Untuk melindungi kaki dari panas dan udara dingin yang menusuk. Kostum ini bisa buat ngantor dan nongkrong deh sepertinya.


Bergaya nautical dengan kaus lengan panjang bermotif garis-garis



Selain dipadukan dengan pinafore dress atau celana jeans biasa, kamu pun bisa memadukannya dengan rok span kamu. Jadi gaya yang benar-benar fresh. Padahal sebenarnya kaosmu itu-itu saja. Penghematan yang hakiki.


Simak baik-baik, nih dua kunci pentingnya!



Mengenakan sepatu kets kesan santai kamu bakal jelas banget meskipun kamu pakai rok span dan blouse. Kamu juga bisa main warna, hindari perpaduan warna netral dan pastel seperti hitam putih, atau hitam dengan pink muda. Coba warna yang berani seperti merah terang dan kuning.

Semoga tips tadi bermanfaat buat kamu yang bingung mau pakai baju apa buat nongkrong hari ini! Ingat, jangan biarkan rok spanmu nganggur dan bau apek karena kelamaan disimpan di lemari.


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Beda Media Sosial, Beda Juga Pencitraannya. Instagram VS Facebook Adalah Contoh Nyatanya

- Awalnya Cuma Kerajinan Kain Jepang, Furoshiki Naik Pangkat Bisa Jadi Sepatu Bungkus

- Saat Lupa Belum Cukur Bulu Ketek, Lebih Baik Pakai Baju Aman Ini Saat Ngampus

midnighttalk
midnighttalk memberi reputasi
2
12.2K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan