honorindonesiaAvatar border
TS
honorindonesia
Menguji Kecanggihan Bermain Games di Honor 9i Terbaru dari Honor Smartphone
Hallo semuanya.

Apakabarmu hari ini? Pastinya kabarmu baik – baik saja kan?



Nah, pasti agan n sista tau dong beberapa hari yang lalu Honor Indonesia meluncurkan product terbarunya bernama Honor 9i. Desain Cantik dan tampak stylish ini sangat pas buat kamu para pncinta seni dan desain antimainstream.

Dari segi tampilan Honor 9i dapat memperlihatkan pantulan refleksi warna yang indah dan menawan. Maka tidak salah bahwa smartphone ini sangat cocok buat kamu yang berjiwa muda.

Dari segi performa Honor 9i menggunakan chipst Kirin 659 dan dipadukan dengan RAM 3/4GB serta untuk media penyimpanannya terdapat dua variantnya juga sebesar 32GB dan 64GB.

Ya pastinya speksifikasi dari segi performa sudah sangat bagus dikelasnya. Berikut ulasan review Honor 9i untuk bermain games dalam watku yang lama dan mimin udah testing Honor 9i memainkan beberapa games seperti :

1. Honkai Impact 3



Percobaan games pertama mimin memainkan game Honkai Impact. Dari segi grafik sih game ini sangatlah bagus dan termasuk dalam golongan game kelas AAA. Effect Skill yang dihasilkan, grafik tingkat tinggi ini sangat layak untuk kamu mainkan.

Disini mimin coba test game di Honor 9i dan hasilnya cukup oke loh. Walaupun, hape yang mimin coba test ini belum menggunakan GPU Turbo. Effect Skill dan Grafik yang dihasilkan sangat cukup baik loh.

Mimin main Honkai Impact di Honor 9i kurang lebih 1 jam dan ponselnya sedikit hangat. Namun, hangatnnya ini wajar kok. Mengingat Body belakang ponsel ini menggunakan material Kaca.

2. PUBG Mobile

Permainan battle survival ini banyak dimainkan oleh semua orang. Survival dan bertahan hidup hingga paling akhir cukup susah dilakukan. Apabila, agan n sista bermain secara solo atau sedirian. Biasanya banyak orang memainkan game ini bersama Team atau Squad terdekatnya.

Nah, karena game ini cukup Hits mimin coba deh untuk test game ini di Honor 9i dan kamu dapat memainkan PUBG Mobile dengan settingan Low to Mid. Hal ini mimin coba sebelum menggunakan GPU Turbo ya.

Sebenarnya sih bisa kalian mendapatkan settingan High. Namun, Hal ini akan membuat hape kamu bekerja ekstra lebih keras dibandingkan kamu menggunakan settingan low to medium.
Nah, khusus di game PUBG agan n sista gunakan settingan High dan bermain terlalu alma maka ameplaynya yang dihasilkan akan sedikit memanas dibagian body belakangnya Karena, Siste otomatis bekerja lebih cepet dan menguras tenaga.

3. Arena of Valor



Arena of Valor permainan yang masuk dalam ajang Asian games ini kini mulai banyak peminatnya. Mulai dari kalangan anak muda hingga orang dewasa. Karakter dan item hero beragam membuat kita tidak akan bosan memainkan game ini.

Nah, mimin juga mencoba game hits ini di Honor 9i dan hasilnya adalah kamu dapat memainkan game ini di settingan mid to high dan perlu dingat bahwa mimin pakai hape ini dalam kondisi sebelum menggunakan GPU Turbo jadinya, belum bisa dikatakan maksimal dalam bermain games ini.

Settingan FPS yang didapat selalu stabil di 30 saja. Mungkin apabila sudah diupdate GPU Turbo maka hasilnya akan maksimal dan mendapatkan High Frame Rate.

4. Knight Choronicle



Netmarble mulai memunculkan game terbarunya yaitu, Knight Choronicle. Sebuah permainan RPG Animasi ini cukup menarik saya untuk mencoba memainkan game tersebut.



Kali ini mimin test bermain game ini di Honor 9i yang baru saja diluncurkan dan hasilnya semua skill yang dihasilkan sangatlah bagus dan tidak terjadi lag sama sekali loh.

Menurut mimin sih Honor 9i dalam hal performa sudah sangat cukup untuk memainkan game sehari hari. Jika agan n sista mau menunggu jadwal updatenya GPU Turbo ponsel ini wajib banget dibeli. Performa OKE dan desain stylish dan kece banget buat dipakai sehari – hari. Sangat Mutlifungsi banget deh Honor 9i ini Style bisa, performa gaming ok kurang apalagi coba dari Honor 9i ini. Yakin gamau beli?

Mendingan kepoin dulu yuk semua jajaran product Honor Smartphone di link bawah ini :

Facebook :https://web.facebook.com/HonorID/
Twitter : https://twitter.com/Honor_Indonesia
Instagram : https://www.instagram.com/honor_indonesia/
Website : [url=https://www.S E N S O R/id/][color=#0073b9][color=#2a6496]https://www.S E N S O R/id/[/color][/color][/url]
Honor Club : [url=https://club.S E N S O R/id/index][color=#0073b9]https://club.S E N S O R/id/index[/color][/url]


0
11.7K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan