ricaricaricariAvatar border
TS
ricaricaricari
Bisa Sukses di Dunia Maya Chairul Tanjung Ternyata Kuliah di Kedokteran Gigi


Beliau pernah memulai berbagai jenis bisnis termasuk bisnis dunia maia chairul tanjung. Dulunya beliau hanyalah seorang anak dari keluarga yang sederhana yang berusaha keras mengubah nasibnya. Beliau memulai bisnis saat masih duduk di bangku kuliah. Beliau membuka jasa fotokopi yang menargetkan teman-temanya sebagai konsumen. beliau juga pernah merintis perdagangan alat kedokteran yang sesuai dengan jurusan yang beliau ambil yaitu dokter gigi.

Baca Juga : Eksis di Dunia Maya Chairul Tanjung Miliki Putri Founder Gerakan #mudabergerak



Chairul tanjung merupakan seorang pengusaha asal Indonesia yang telah meraih suksesnya dengan cara yang luar biasa dan menginspirasi banyak kalangan. Pengusaha yang dulunya dijuluki sebagai si anak singkong ini memiliki kisah sukses yang sangat panjang. Banyak kerikil yang menghalangi dan bahkan menggagalkan bisnis yang di rintisnya. Namun hal itu tidak mematahkan semangatnya untuk membangun berbagai bisnis.

Kini beliau mampu meraih kesuksesan.  Membangun bisnis di beberapa sektor yaitu keuangan, perbelanjaan, hiburan, properti hingga bisnis dunia maya chairul tanjung. Anda penasaran dengan kisah chairul tanjung yang meraih kesuksesannya mulai dari nol hingga sukses seperti sekarang ini? berikut inilah kisah inspiratif dari beliau untuk anda.

Kisah chairul tanjung mulai dari nol hingga sukses



Pemilik bisnis properti, keuangan, perbelanjaan hingga bisnis dunia maya chairul tanjung ini kini telah menempati tempat 1 dari 1000 orang yang tercatat sebagai orang terkaya di dunia. Kesuksesan tersebut tidak beliau raih secara instan melainkan melalui berbagai pengorbanan dan juga kerja keras yang tidak sedikit.

Baca Juga : Membeli Detik Com Merambah Bisnis Dunia Maya Chairul Tanjung

Hingga sekarang beliau tetap mengembangkan usahanya sekalipun telah dianggap sukses. Beliau mendirikan bisnis dunia maya chairul tanjung. Di dalamnya terdapat sebuah situs berita online terbaik di Indonesia yaitu detik.com. beliau tak berhenti berkembang dan belajar hanya dengan kekayaan yang kini telah diraihnya namun terus berkembang hingga pada bisnis dunia maya chairul tanjung ini.

Bisnis dunia maya chairul tanjung  berfokus pada situs berita online yang mungkin saat ini sering kita dengar atau bahkan kita gunakan yaitu detik.com. Melalui detik.com, anda bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai berbagai berita berkualitas dan aktual
Diubah oleh ricaricaricari 19-09-2018 16:01
1
2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan