jajaqAvatar border
TS
jajaq
[HBD2FORSIS] Daster, Pakaian Tidur Wanita Tak Lekang Oleh Zaman Dan Kasta
Assalamualaikum waromatullahi wabarokatuh


Dalam rangka anniversary Sista yg kedua emoticon-Selamat, kali ini ane mau ngebahas pakaian tidur wanita yg ada di Indonesia

Spoiler for Daster:


Yasalam, ini agan2 pasti pada ngiler dah liat lingerie emoticon-Genit. Yang dimaksud daster adalah yg ini:
Spoiler for Daster Beneran:


Sista2 pastinya di rumah doyan banget pake daster, selain makenya praktis bahannya juga adeeem bener. Semeriwing gitcu emoticon-Leh Uga

Daster pertama kali muncul sekitar di taun 1700an, awalnya pakaian tersebut berat dan puanjaangg kayak gaun malam. Kebayang kan woman jaman very old kalo pake daster riweuhnya kayak gimana. Lalu sekitar taun 1920 pakaian daster sudah dipermak menjadi gaun malam berbahan satin dan setelah perang dunia kedua daster bertransformasi menjadi pakaian dalam.

Daster tidak mengenal suku maupun kasta, jadi wanita dr berbagai bisa memakainya. Baik ibu rumah tangga, istri pak RT, bu lurah, artis seperti Ruben Onsu dan Dian Sastrowardoyo, istri pejabat bahkan istri pemulung juga memakai daster. Kalo bapak2 make daster juga maskulin kok tapi pas lomba agustusan emoticon-Leh Uga. Ane sebagai pecinta daster lebih suka dasteran di rumah yah karena semeriwing wkwk. Sista2 di rumah juga pake daster biar praktis kan ngerjain tugas rumah dan suami makin sukaak deh sama sista yg demenan pake daster di rumah emoticon-Genit. Daster juga mempunyai nilai nasionalisme, fanatisme dan erotisme.

Dengan ini, daster merupakan pakaian tidur wanita yg tak lekang oleh waktu dan kasta disaat pakaian2 wanita zaman now masih beredar di pasaran.

TS berkenan cendol gan :cendol


Quote:
Diubah oleh jajaq 25-12-2017 17:14
erina79purba
erina79purba memberi reputasi
2
12.1K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan