aaminroidaAvatar border
TS
aaminroida
Mahasiswi Unik yang #AslinyaLo Montir Mobil


Orang melihatku sebagai cewek kecil, manis, alusan. Apalagi dengan background pendidikan keguruan dan kesehatan yang notabene jauh dari kerja berat. Tapi jangan salah, aku tidak semanis itu. Di event #AslinyaLo, inilah aku sebenarnya.

Berawal dari seringnya membantu bapak menservis barang elektronik hingga kendaraan. Aku pun mulai jatuh cinta dengan dengan hal-hal tersebut. Terlebih akan dunia mesin kendaraan.



Bertekad untuk mengambil kursus montir mobil, aku menjalaninya dengan bahagia dan hingga akhirnya mendapat sertifikat kelulusan sebagai montir. Semua teman kursusku laki-laki (ya jelas) tidak membuatku minder, namun semakin memacu diriku bahwa cewekpun bisa tahu tentang otomotif.




Saat tanganku kotor akan oli, saat itulah aku bahagia. Bukan hanya menservis mesin, namun me-ngelas bodi mobil, mengganti oli, dan hal lain yang membuat sebuah kendaraan terlihat lebih ciamik aku melakukannya.






Saat aku benar-benar terjun di bengkel mobil, banyak pelanggan yang antusias "mewawancaraiku". Tak lain dan tak bukan karena aku seorang cewek, namun menyukai piston, blok silinder dan teman-temannya.


anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.4K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan