anvanvAvatar border
TS
anvanv
Bocoran Game of Thrones Season Terakhir !

Yeah ! Season Final dari Film seri barat terbaik sudah selesai syuting. Wohow. Bagaimana nih kelanjutan Game of Thronesyang pastinya akan semakin seru ? Tidak terasa 2019 menjadi tahun terakhir dari Jon Snow dkk tampil di GoT. Disini TS akan memberikan banyak bocoran tentang Game of Thrones season 8 ini. Mulai dari pemerannya sendiri maupun sang penulis. Penasaran ? Iya iya, enggak basa-basi lagi, Check it out !



Bocoran dari pemeran karakter Game of Thrones :


Arya Stark(Maisie Williams) membagikan sebuah foto di Instagramnya. Foto tersebut berupa sepatu dengan noda darah. Dia menuliskan caption "Goodbye Belfast. Goodbye Arya. Goodbye Game of Thrones. What a joy i've had. Here's to the adventures ti come". #LASTWOMANSTANDING. woahh.. Last Woman Standing yang diartikan sebagai perempuan terakhir yang bertahan.


Apakah Arya jadi satu-satunya wanita yang tersisa setelah perang dengan White Walkers berakhir ? Atau karena dia menjadi satu-satunya wanita yang tersisa saat syuting yang melelahkan ? O mai gat !


Sansa Stark(Sophie Turner) selain menyelesaikan syuting film GoT, ia juga menyelesaikan sebuah Tato kepala direwolf yang merupakan simbol keluarga Stark lengkap dengan tulisan "The Pack Survives" yang kalau dijermahin ke bahasa adalah kelompok serigala selamat atau bertahan. 



Dalam sebuah interview Sophie juga berkata bahwa semua akan berjuang dan bergabung melawan White Walkers. Banyak tensi yang harus keluarga mereka hadapi melawan apa yang mereka rasa benar. Season Final ini akan banyak kematian dan emosional dari para karakter dibandingkan musim-musim lalu. Apik !


Daenarys Targaryen(Emilia Clarke) menuliskan sebuah kalimat setelah selesai syuting film GoT. Saatnya untuk berlayar meninggalkan pulau yang merupakan rumah hampir 1 dekade ini dan semuanya akan selalu dirindukan. Dia memberikan bocoran bahwa Season terakhir ini memiliki akhir yang tidak akan berhasil kalian tebak dan memiliki fakta mengejutkan tentang siapa Daenerys sebenarnya. Asli enggak sabar !





Apa yang harus anda ketahui tentang GoT Season 8 :

1. Syuting season terakhir ini dimulai tanggal 23 September 2017 dan lanjut pada tanggal 6 Juli 2018. Hanya ada 6 episode yang dapat anda nikmati. Tenang, setiap episodenya berkisar 1 jam hingga 1 setengah jam, mantap kan ?

2. Syuting ini harus melewati 55 malam bandingkan dengan episode Battle of the Bastardsseason 6 yang hanya 25 malam. Betapa kerennya perang akhir yang akan terjadi di Winter Fell ini.

3. Menurut Casey Bloys, presiden dari HBO, season final ini tidak akan ada bocoran apapun lagi. Saga peperangan melawan White Walkers akan sangat fantasis dan fans bakal tercengang.. Ah masa ? Semoga benar ya om.

4. Dari interview Jaime Lannister (Nikolaj Coster-Waldau) bersama Cannes, ia mengatakan bahwa skrip yang berikan saat mereka berada di studio sangat minim dan skrip tersebut akan rusak secara otomatis dalam kurun beberapa waktu. Saat syuting beberapa adegan penting berlangsung, mereka akan mendapatkan bocoran apa yang harus dilakukan dan dikatakan dari earphone yang terpasang.



5. Pihak GoT membuat beberapa syuting ending palsu untuk mengecoh para wartawan.


Kabar Baik Untuk Kalian :

Jangan bilang ke siapa-siapa, kalau bakalan ada SPIN-OFF dari GoT. Berbahagialah kalian para fans garis keras Game of Thrones! ho-ho-ho. Masih ada spin-off dari universe ini. Rencananya ada 5 Spin-off yang plotnya jauh sebelum event Game of Thrones ini. Mungkin sekitar ribuan tahun sebelum GoT. Spin-off ini sendiri akan menceritakan bagaimana adanya Westeros, asal usul White Walkers dan lain-lain. Mulai syuting tahun 2019. Mesin waktu mana mesin waktu ?!

Jadi guys, sudah pada enggak sabar ? Kalau TS sih... SAMA.
Valar Morghulis.


- ANV -




Sumber Penulisan : ini, ini, ini, ini dan ini
Sumber foto : Google dan ini





Diubah oleh anvanv 31-08-2018 19:14
1
24.8K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan