bambangamronAvatar border
TS
bambangamron
6 Macam Kebiasaan yang Meningkatkan Saldo Tabungan
Apakah agan mempunyai tabungan, baik untuk beberapa saat yang akan datang, maupun untuk masa depan? Jika ya, maka kamu telah melangkah lebih maju daripada teman-temanmu yang tidak mempunyai tabungan! Namun jika tidak, sangat direkomendasikan agar agan-agan untuk mulai menabung. Mengapa? Karena dengan adanya tabungan, agan dapat bersiap-siap dalam menghadapi apapun rintangan yang ada di masa depan, karena seperti yang kita tau, kita tidak tau apa yang akan terjadi esok hari, baik seperti tiba-tiba sakit atau tiba-tiba harus membayar pinjaman uang.

Lalu, jika sudah menabung, apa yang harus dilakukan? Biasanya, orang-orang akan hanya menabung seperti biasa tanpa masalah, namun sangatlah dihimbau agar mulai menyisihkan uang ekstra lagi untuk tabungan. Mengapa? Karena sekali lagi, mempunyai tabungan itu penting untuk masa depan, bahkan jika pun agan tidak tau tabungan itu untuk apa, tetap saja penting. Dan sangat direkomendasikan ketika agan menerima uang, pertama kali yang harus dilakukan adalah menyisihkan uang untuk menabung.

Lalu, jika sudah menabung, agan mungkin juga harus meningkatkan saldo tabungan agan agar tabungan agan bisa mungkin lebih terjaga. Lalu, bagaimana caranya agar tabungan agan bisa meningkat? Berikut ini adalah 6 kebiasaan untuk meningkatkan saldo tabungan agan.


Spoiler for Menyisihkan Uang Ekstra:



Spoiler for Mempunyai Tujuan untuk Menabung:



Spoiler for Jadwal untuk Menabung:

.


Spoiler for Tidak mengeluarkan uang untuk hal yang tidak penting:



Spoiler for Memakai Pencatatan Anggaran:



Spoiler for Jangan sering-sering Memakai Kartu Kredit:


Nah, gan, mulai sekarang rajin-rajinlah menabung, agar masa depan atau pun nantinya agan dapat tetap mempunyai dana urgen dalam sifat tabungan! Jika agan masih merasa tabungan agan kurang, agan dapat menggunakan kebiasaan-kebiasaan diatas yang ada!

Oh iya, jika agan ingin meminjam uang, agan bisa melakukannya di Danabijak . Jika agan ingin membangun sebuah bisnis, namun belum ada modal, agan bisa meminjam di Danabijak ! Bunganya rendah, dan agan bisa meminjamnya tanpa perlu ribet! Tunggu apa lagi?


Diubah oleh bambangamron 06-09-2018 09:26
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
3
11.5K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan