Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jonesforyouAvatar border
TS
jonesforyou
[COC] Google Chrome Ulang Tahun Dengan Membawa Fitur Baru #AslinyaLo




Aplikasi Google Chrome pertama kali dirilis pada tanggal 2 September 2008. Aplikasi yang dikembangkan oleh Perusahaan Google tersebut pada hari Minggu kemaren telah berulang tahun yang ke 10.
Selamat Ulang Tahun Google Chrome Yang Ke Sepuluh.
emoticon-Ultahemoticon-Ultah emoticon-Ultah
Untuk memperingati hari ulang tahun tersebut, secara resmi Google meliris versi 69 untuk aplikasi browser chrome. Google mengklaim Chrome versi 69 ini merupakan versi yang paling kaya dari fitur sampai bentuk yang semakin terlihat semakin fresh.



Gimana keren kan? Dengan resminya dilirisnya versi 69 ini, Google bergabung dengan Mozilla dan Windows dalam mengembangkan browser mereka. Mozilla dengan pengembangan Firefox dengan penambahan fitur Aurora dan Quantum. Sedangkan Windows merombak total terhadap Internet Explore dengan merilis Microsoft Edge.

Lalu apa saja yang baru dari Google Chrome? Kini Google menyertakan di bagian search bar, akan ada Omnibox. Omnibox adalah kotak kecil yang muncul di bawah search bar yang berfungsi memberikan jawaban terhadap pencarian. Google menyebutnya dengan rich result (pengayaan pencarian). Tentu sangat membantu dalam memperoleh informasi tentang cuaca, berita olahraga, atau film yang akan segera di rilis.



Selain fitur tersebut, ikon aplikasi pada menu utama Chrome akan berubah menyesuaikan dengan yang baru. Ada juga perubahan versi keamanaan, dimana Chrome akan memberikan saran tentang password yang kuat demi mengamankan akun kita. Selain itu akan ada mode night buat pengguna Android dan IOS.




Nah selain fitur diatas, Google pun memberikan fitur yang menarik yaitu Picture In Picture.



Fitur Picture In Picture adalah fitur yang dapat menjalankan sebuah video pada jendela tersendiri secara bersamaan. Sehingga agan dan sista dapat mendenger musik/menonton film berbarengan sambil ngaskus. Hehe.

Jika Ingin mengaktifkan fitur tersebut harus secara manual ya gan, karena fitur Picture In Picture ini masih dalam tahap perkembangan.

Cara mengaktifkan Fitur Picture In Picture di Google Chrome.
Quote:




Gimana gan dengan penampilan chrome yang baru?
Semoga agan dan sista menyukainya ya hehe.
Sekian thread singkat ane gan.
Sumber : Dari berbagai sumber.
emoticon-terimakasih


Another My Thread


Diubah oleh jonesforyou 08-09-2018 02:34
2
2.7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan