celloveedAvatar border
TS
celloveed
Inilah 5 Tempat Nongkrong Di Bogor Yang Sedang Hits Dan Kekinian Banget
Hallo Agan Agan Kaskuser Apa Kabar ? 

Semoga Sehat Selalu Ya Dan Semoga Di Hari Ini Agan Agan Semangat Untuk Beraktivitasnya .



Bogor adalah salah satu kota besar yang ada di Jawa Barat, bogor merupakan kota yang asri dan nyaman serta akan banyak tempat wisata yang anda temui disana, seperti puncak bogor, istanah cipanas, kebun binatang dan banyak lainnya.

Meskipun Kota Bogor di sebut juga sebagai kota hujan, namun siapa sangka bogor selain dengan tempat wisatanya yang melimpah juga memiliki berbagai tempat nongkrong yang menjadi salah satu daya tarik masyarakat yang banyak di kunjungi.

Puncak Bogor menjadi salah satu pusat Tempat Wisata di Puncak yang paling banyak di kunjungi di kota bogor, bahkan warga Jakarta saja banyak yang mengisi waktu liburannya untuk datang ke puncak bogor ini, selain memiliki pemandangan yang menakjubkan, suasana pedesaan yang masih asri membuat kita menjadi tenang dan nyaman ketika berada di puncak bogor ini, namun jangan salah ternyata banyak tempat-tempat seru yang belum banyak orang tau yang wajib menjadi salah satu daftar destinasi ketika kamu berada di kota Bogor.

Nah pada thread kali ini ane akan memberikan informasi mengenai berbagai tempat nongkrong yang banyak di kunjungi, yang seru dan yang sedang hits dan kekinian pada saat ini. 

1. Lemon8 Cafe

                

Lemon8 Cafe ini menjadi salah satu tempat nongkrong yang wajib kamu kunjungi yang pertama, tempat nongkrong di bogor 24 jam ini menjadi salah satu tempat yang banyak di kunjungi oleh warga bogor sendiri ataupun warga luar kota yang sedang berlibur di kota bogor.


Cafe yang memiliki design cukup unik ini sering di jadikan salah satu tempat nongkrong yang banyak di kunjungi saat ini, memiliki dinding cafe yang terbuat dari kaca yang tembus pandang sehingga kita dapat melihat pemandangan di luar yang menakjubkan tanpa harus di batasi dinding penutup.



Lemon8 Cafe ini juga memiliki menu andalan yang banyak di pesan oleh pengunjung yaitu toasted chicken sandiwich yang menjadi salah satu menu andalan di cafe ini, selain itu nongkrong di cafe ini tidak akan membuat kantong anda kempes karena harga menu yang di tawarkan cukup terjangkau sehingga anda tidak perlu khawatir ketika sedang membawa uang yang pas-pasan.



2.Yelow Trux







Yelow Trux merupakan salah satu tempat nongkrong di bogor yg murah selanjutnya yang dapat di jadikan sebuah referensi kamu ketika sedang berada di bogor.



Tempat yang sedang booming, kekinian dan Hits ini menjadi tempat yang selalu ramai setiap harinya, memiliki tema kafe yang sederhana namun menarik ala food truck dan sedikit sentuhan warna kuning yang eye catching banget sukses menjadikan tempat ini menjadi tempat nongkrong favorite yang banyak di kunjungi oleh masyarakat khususnya para anak muda.


Di Yellow Truk ini menyediakan aneka menu makanan dan minuman yang menggugah selera dan juga memeliki harga yang terjangkau.




3.Coffee Toffee






Coffee Toffee ini adalah sebuah tempat nongkrong di Bogor yang cocok banget bagi anda pecinta kopi, hadir dengan menggunakan salah satu konsep warung kopi modern, coffee toffee ini sukses dalam menarik perhatian pengunjung sehingga menjadikan tempat ini kita selalu ramai dan tidak pernah sepi oleh pengunjung, selain itu di tempat ini juga di sediakan free wifi sehingga membuat kamu lebih merasa nyaman dan betah berlama-lama di tempat ini.



4. D’Glock Cafe







D’Glock Cafe ini adalah salah satu deretan dari cafe unik sekaligus tempat nongkrong yang sangat hitss dan pass bagi anda pecinta permainan ekstrim yaitu air soft gun atau juga pecinta film-film action, tempat nongkrong di Bogor yang selalu penuh pada malam hari ini, selain unik makanan dan minuman disini juga sangat enak, dan untuk kamu yang hobi menyanyi kamu juga dapat menikmati fasilitas karoke gratis yang disediakan di D’Glock Cafe ini.



5.Monarchy Bistro



                       





Bagi kalian yang menyukai menu ala Barat, maka wajib mengunjungi tempat nongkrong di Bogor ini. Selain memiliki menu ala Barat, cafe ini juga menyajikan berbagai macam minuman yang dapat memanjakan lidah kalian. Ditambah lagi interior pada cafe ini sangatlah unik sehingga bisa djadikan tempat untuk berfoto, cafe ini mengusung konsep minimalis. Ditambah lagi pada dinding cafe ini dihiasi mural dengan warna hitam putih, serta cafe ini juga memiliki area indoor maupun outdoor. Tidak heran jika area cafe ini sangatlah luas serta sangat cocok dikunjungi saat malam hari, karena banyak pengunjung maka ada baiknya jika kalian melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak menunggu. Sebab pada saat akhir pekan cafe ini ramai dikunjungi.





Nah gimana agan agan info yang ane kasih tau menarik bukan ? kalau menarik langsung aja  yuk cuss dateng ke bogor dan nikmati tempat nongkrong yang sedang hitss dan kekinian banget di bogor. Oh iya jangan lupa juga bawa pacar ente atau saudara biar tambah seru emoticon-Smilieemoticon-Smilie




Diubah oleh celloveed 07-09-2018 01:08
0
19.8K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan