lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
5 Transgender Cantik Banget! No 3 Mengharumkan Nama Indonesia!

Hai sobat Kembali lagi bersama saya lintas burung hari ini kita akan membahas tentang beberapa transgender yang lumayan menarik perhatian publik.

Akhir-akhir ini Bahasan tentang transgender banyak sekali yang membahas tentang hal ini Adapun beberapa dari orang yang menerima atau tidak mempedulikan masalah transgender ini namun ada pula beberapa masyarakat yang menolak keras untuk transgender ini.

Namun Adapun beberapa orang dan tidak memikirkan hal itu Dan beberapa orang ini pergi ke luar negeri untuk melakukan operasi menjadi transgender dan pulang ke Indonesia dengan wajah cantik dan tubuh seksi entah apa yang mereka pikirkan Hanya Tuhan yang tahu.

buat agan-agan yang jomblo jangan sampai tergoda karena beberapa transgender ini lebih cantik daripada wanita tulen pada dasarnya hati-hati jangan sampai kepincut transgender wkwkwkwk.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah itu dia beberapa Transgender yang menarik perhatian publik Bagaimana apakah kalian suka pada transgender di atas ya kalau suka langsung saja kalian Lamar mereka kalau ane sih amit amit semoga tulisan ini bermanfaat dan menambah wawasan untuk kalian jangan lupa kasih saya Bintang 5 dan cendolnya ya.


Teks : tulis sendiri
Sumber referensi : brilio.net
Gambar : Instagram & google
0
9.8K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan