santoso1996Avatar border
TS
santoso1996
'Maafkanlah' Lagu Dari Reza RE Yang Kini Tengah Viral di Tik Tok

(Maafkanlah - Reza Re)

Nama Reza RE mungkin masih terbilang agak asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun belakangan ini nama penyanyi yang masih tergolong baru di Industri musik Indonesia itu mulai banyak diburu biodata sampai lagu-lagu yang dinyanyikannya. Yap, berkat salah satu lagunya yang berjudul "Maafkanlah" membuat nama Reza RE secara pelan-pelan mulai banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia.

Lagu Maafkanlah menjadi salah satu lagu Reza RE yang kini tengah viral di aplikasi bernama Tik Tok. Lagu tersebut sering sekali dijadikan backsound untuk pembutan video pendek dalam aplikasi tersebut. Dan seringnya di shere dan dibagikan membuat lagu itu pun semakin banyak di dengar oleh masyarakat luas dan membuatnya kian populer.

Lirik Maafkanlahdiciptakan sendiri oleh Reza RE. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang yang ingin meminta maaf kepada orang yang dicintainya, dan ia berharap orang yang dicintainya itu bisa bersamanya kembali seperi sedia kala sewaktu mereka berdua masih bersama-sama.

Selain telah dirilis lebih dulu official video lirik lagunya, lagu Maafkanlah ini juga telah tersedia official video musiknya. Bagi kamu yang ingin melihat official video liriknya dan official video musiknya silahkan cek dibawah ini.

"Maafkanlah" Reza RE [Official Musik Vidio]



"Maafkanlah" Reza RE [Official Lirik Vidio]




Diubah oleh santoso1996 28-09-2018 22:47
0
27.3K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan