ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Die Hard Keenam Berjudul McClane


Film Die Hard keenam yang akan datang telah diberi judul McClane. Die Hard pertama dikisahkan seorang polisi New York John McClane (Bruce Willis), yang terperangkap di dalam gedung ketika sekelompok pencuri mengambil alih gedung itu.

Dia terpaksa mengandalkan akal sehatnya untuk bertahan hidup. Berbeda dengan hero-hero berotot yang mendominasi film aksi pada tahun 1980-an, McClane rentan dan mudah disentuh dan sering harus mengatasi ketakutannya sendiri untuk berhasil.

Tapi itu juga yang membuat karakter tersebut lebih hidup. Pada 1990-an, Willis kembali untuk dua sekuel yang diterima dengan baik - Die Hard 2: Die Harder dan Die Hard With A Vengeance.

Waralaba tersebut akhirnya beristirahat dan butuh waktu 12 tahun penuh bagi McClane untuk kembali dalam film tersebut. Padahal film itu menjadi hit besar, meski mendapat kritik dari para penggemar karena kurangnya aksi entri masa lalu yang relatif membumi dan untuk mengubah McClane menjadi pahlawan aksi yang fasih dan kebal.

Entri terbaru - A Good Day To Die Hard - secara besar-besaran hancur karena cerita tipisnya. Film tersebut dianggap terlalu lemah dengan banyak yang skeptis sekuel lain bakal lebih baik.

Sutradara Len Wiseman telah mengembangkan skrip untuk sementara waktu, tapi dalam wawancara terbaru dengan Empire, produser Lorenzo Bonaventura menegaskan pihaknya sudah punya judul yaitu McClane.

Entah apa yang bakal dikisahkan film tersebut, meski ada beberapa kabar mereka akan lebih fokus pada versi muda McCane. Namun Lorenzo menegaskan bahwa Bruce Willis akan memainkan peran yang lebih besar lagi dalam cerita itu.

Sebab, kita tak tahu bagaimana jadinya film Die Hard tanpa kehadiran Bruce Willis. Gagasan bahwa dia tak terlalu signifikan dalam film memang merupakan penilaian yang tidak akurat sama sekali.

Meski mereka akan menjelajahi John McClane di usia dua puluhan, tapi mereka berjanji akan menonjolkan karakter itu dengan versi usia 60 tahun.

McClane telah berkembang selama beberapa tahun ini. Mereka sudah punya cukup waktu untuk mengembangkan skrip yang solid setelah menghadapi masalah cerita selama produksi Live Free Or Die Hard pada 2007 lalu.

Semoga saja nih, ya Gan, McClane akan menemukan sudut yang unik untuk menjelajahi skrip yang berfokus pada karakter. Apalagi film lain yang memakai jasa Willis, punya kecenderungan bagus seperti Death Wish dan Red 2.

Tampaknya bintang veteran itu bikin sebuah upaya untuk membuatnya kembali bekerja keras lagi!

Gan, jangan lupa bagi-bagi cendolnya..emoticon-Wow



2
3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan