jonesforyouAvatar border
TS
jonesforyou
[COCooking] Pisang Karamel Pak Reza #AslinyaLo



Ketika siang terik dan perut mulai keroncongan ane sangat lapar dan ingin mencari cemilan. Cemilan tersebut adalah pisang karamel. Pisang karamel buatan pak reza adalah makanan favorit ane dikala ane berada di kota ane. Berada di Jalan Diponegoro, warung pisang karamel pak reza sangat laris manis. Pisang karamel ini hasil olahan dari pisang kepok yang matang lalu digulung dengan kulit lumpia.

Pak Reza sendiri sudah menjual pisang karamel mulai dari tahun 2016 yang lalu. Usahanya mulai dengan menjual es cincau lalu berinisiatif menambah dagangannya dengan pisang karamel. Adapun pisang karamel yang dijual ada berbagai rasa mulai dari coklat, strowberi, keju, kacang ijo, nanas, dan original. Pisang karamel dijual perbiji 1000 rupiah. Untuk seharinya biasanya pak reza bisa menghabiskan 40 sisir pisang kepok gan.



Selain menjual pisang karamel, pak reza juga menjual berbagai gorengan seperti pastel, pisang goreng, tahu isi, dan sebagainya.
Hasil yang diperoleh pun sekitar 6-7 juta per bulan, kadang bisa sampai 9-10 juta per bulan. Bisnis yang lumayan menjanjikan gan, hehe.


Quote:


Quote:



Sekian review singkat ane tentang makanan favorit ane gan.
emoticon-terimakasih

Another For Thread

0
2.7K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan