Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Gaya Sandiaga Uno Mirip Siwon, Kecerdasan Memanfaatkan Momen untuk Dikenal Warganet

Boy Band asal Korea Selatan Super Junior (Suju) akan tampil di acara closing ceremonyAsian Games 2018. Para anggotanya sudah berdatangan ke Jakarta. Netizen menjadi heboh, termasuk cawapres Sandiaga Uno yang seolah ikut euforia kehadiran para bintang K-Pop.
 
Foto di Instagram
Melalui akun Instagram.com/Sandiuno pada Sabtu (1/9/2018), Sandiaga mengunggah foto kolase dirinya bersama Prabowo Subianto dan satu member Suju, Choi Siwon. Ketiganya memakai kemeja lengan panjang warna putih berpadu celana warna khaki.
 
Perbedaan yang mencolok, Siwon menutupi mulutnya dengan masker, sementara Prabowo dan Sandiaga tanpa masker dan memakai peci hitam. Sandiaga menyamakan bahwa gaya Siwon  mirip sekali dengan dengan gaya dirinya dan dan Prabowo.


      

"Siwon Suju tiba di Indonesia kok gayanya jadi mirip kaya kita gini ya, Pak @prabowo...," tulis akun Sandiaga pada keterangan foto. 
 
Berbagai media daring pun membuat foto serupa, perbandingan gaya Sandiaga dan Siwon. Ada yang benar-benar mirip, ada pula yang terkesan memaksakan.







Penolakan Warganet
Sebagian warganet memuji, penampilan Sandi memang mirip dengan Siwon. Namun ada pula yang menolak keras seperti beberapa akun berikut.
 
@aisklim_mochi: Pansos ya 🤨 gk usah nyenggol2 org yg lain deh. Mending kerja aja,kalo mau jd pemimpin noh mulai mikir visi misi biar negara jd maju, sejahtera. Jangan bikin post yg gk ada hubungannya sm kinerja bpk
 
@widyarini09: Siwon akan kayak kita apanya coba ? Gaya ? Style ? Fashion ? Ya jauuhh keless.. Masa' style anak muda bakal ngikutin gaya kakek2 n bapak2 tua gitu. Kebalik kalik. Ngga apple to apple. Bisa jadi Siwon akan ngikutin gaya Stefan William, Boy William dll. Bisa jadi gituu...😂😂😀
 
@rizqiyyah08 : seperti ini kok ya di posting, mungkin ini yang dinamakan millenial ? hadehh..
 
@go_edomaaff  : nun sewu pak.. mending ngetwit gmn kiat jd pengusaha yg baik biar sukses tapi berkah. ksh sesuatu yg jd manfaat. kan ilmu yg bermanfaat salah satu amalan yg ga akan pernah putus pahalanya hingga kita mati. emoticon-Wink
 
@mumunm367: Sama penampilan tapi berbeda character.. @siwonchoi Fokus terlibat dengan kegiatan kemanusiaan terakhir pengungsi rohinghya di Bangladesh
 
@autumn.kim : Dih apa banget deh, minta banget dilirik pake posting fotonya siwon segala.

 


Apapun komentar warganet, kiriman foto Sandi tersebut telah berhasil viral dan membuatnya jadi berita. Satu hal yang mungkin tidak bisa dibantah bahwa Sandi cerdas memanfaatkan dirinya untuk dibicarakan oleh warganet.

Sumber berita dan foto
Sumber 1
Sumber 2  

Foto diperoleh dari beberapa laman Tribunnews.com dan Instagram.com/sandiuno


emoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Indonesia













BOLEH BACA JUGA, GAN



















-2
12.9K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan