Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Hadiah Camaro Dari Iron Man untuk Captain America


Tony Stark atau Iron Man dalam karakternya dikenal sebagai sosok cerdas dengan harta melimpah. Armor para superhero pun kebanyakan dibuat olehnya.

Hulk, Spider-Man dan beberapa superhero lainnya mendapat armor khusus dari Stark. Itu di dunia film, ternyata di dunia nyata juga pemeran Tony Stark itu bisa membuat perangkat khusus untuk temannya.

Seperti Camaro bertema Captain America yang dirancang oleh Robert Downey Jr. yang dibuat khusus untuk Chris Evans. Rumor itu memang sudah lama muncul, meski baru sekarang ia mengungkapnya ke publik.

Downey mengungkapnya di Jay Leno's Garage. Leno memang tak lagi jadi tuan rumah The Tonight Show, tetapi ia membintangi serial reality show televisi.

Leno di sana berbicara tentang mobil atau motor yang unik. Salah satunya berjumpa dengan pemilik Camaro tersebut.

Evans dan Downey bekerja sama di Marvel Cinematic Universe dan baru-baru ini tampil untuk Avengers: Infinity War yang disutradarai Joss Whedon. Keduanya juga merupakan Avengers yang kerap memiliki pendapat berbeda.

Stark dan Rogers bahkan terlibat perkelahian brutal di film Captain America: Civil War, sampai menyebabkan adanya tim Captain America dan tim Iron Man. Sejak itu persahabatan mereka berada dalam titik terandah.

Namun hubungan keduanya di dunia nyata ternyata berjalan begitu baik apalagi setelah Downey memutuskan untuk tak hanya membeli mobil untuk Evans, tetapi juga dibuatkan sebuah Camaro untuk rekannya itu.

Tayangan tersebut akan ditayangkan pada 30 Agustus, ketika Leno berbicara dengan Dave Salvaggio dari SpeedKore Performance tentang kendaraan Evans yang benar-benar berbeda. Mobil tersebut memiliki mesin LS3 serta supercharger Whipple 2.9.

Mobil tersebut dirancang untuk seseorang yang suka pergi dengan cepat. Salvaggio menyatakan bahwa mobil itu dapat diandalkan karena memiliki tampilan warisan Camaro.

Downey rupanya sangat khusus tentang trim dan warna mobil itu. Mereka juga memutuskan untuk membuat eksterior dan kulit coklat yang dibandingkan dengan jaket Indiana Jones.

Untuk melengkapi dan membuat mobil terlihat benar-benar unik, roda kemudi beraksen logo Captain America dipasang.

Downey telah memperlihatkan kemurahan hatinya untuk membangun mobil itu. Jok yang dibangunnya juga memperlihatkan penghargaan besar untuk kerja keras mereka selama ini.

Yang menarik adalah bahwa ini bukan satu-satunya kenang-kenangan yang dimiliki Evans dari Downey dan bintang-bintang Avengers lainnya. Awal musim panas ini, sebagian besar anggota tim Avengers membuat tato yang menggabungkan semua simbol masing-masing karakter.



sumber

0
1.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan