Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wanimatihhAvatar border
TS
wanimatihh
5 Easter Egg Yang Gw Temuin di Stardew Valley




Sedikit Penjelasan
Stardew Valley adalah game yang dibuat dengan penuh rasa cinta, lupain dulu game dengan resolusi tingkat dewa, Stardew Valley disini menyajikan gambar masih 2D walau terlihat sederhana, tapi ditampilkan dengan sangat detail jadi terlihat nya terasa begitu hidup.
Misal saat lagi jalan-jalan di antara sayuran yang gan and sist tanam, maka akan terlihat tumbuhan yang bergoyang ketika disenggol, lengkap dengan suara gemerisik nya, terus juga kalo melewati pinggir sungai di pagi hari, burung-burung bakal berkicau dan beterbangan menghindari kita.
Terus lagi kalo terlalu lama diuar rumah coba perhatikan saat lingkungan perlahan lahan menjadi sangat gelap, sampai-sampai mungkin perlu bawa obor untuk penerangan, saat musim gugur telah tiba cuaca menjadi berangin dan gan and sist bakal melihat daun-daun berjatuhan dan mengotori jalan. Semua nya benar-benar menggambarkan suasana alam di pedesaan dengan sangat sempurna dan detail walau masih 2D, ditambah lagi dengan tampilan 2D tanpa scaling makin tinggi resolusi layar di komputer atau laptop maka para karakternya akan terlihat semakin kecil.
Itu baru gambaran kecil nya aja gan and sist dan masih banyak lagi.
Seperti akhirnya gw bisa temukan beberapa Easter Egg setelah gw pernasaran katanya ada di Stardew Valley, dan ini dia Easter Egg yang gw temukan...


Quote:


Stardew Valley sangat cocok buat penggemar Harvest Moon yang ingin coba selain Story of Seasons, dan gw lebih suka Stardew Valley dibandingkan Harvest Moon versi mobile nya. emoticon-Big Grin


photo by google
refrensi dari pengalaman bermain
tulisan ide sendiri


trailer game nya buat yang pengen main


Quote:
Diubah oleh wanimatihh 06-09-2018 14:21
tata604
tata604 memberi reputasi
2
10K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan