Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moceanaAvatar border
TS
moceana
Jangan Males, Ayo Lakukan Hal Ini Tiap Weekend


Habis melewati weekday yang melelahkan pasti bikin kita mager banget bangun di pagi weekend. Bangun siang ga jadi masalah, karena ga perlu berangkat ke kantor kaya biasanya. Apalagi malamnya habis kongkow bareng temen sampe larut malam. Tapi itu semua harusnya ga dijadiin alasan dong buat males-malesan. Padahal kalo kalian bangun pagi nih gengs, banyak hal bermanfaat yang bisa didapat loh. Apa aja ya kira-kira, yuk intip ke bawah gengs.


1.    Mandi Pagi

 


Kebayang ga sih, buat bangun pagi aja sulit, apalagi bersentuhan dengan air, kan dingin banget. Hmm, tapi jangan salah, dingin begitu bikin mandi di pagi hari jadi makin segar loh. Aktivitas di weekend jadi ceria deh kalo badan udah segar bugar abis mandi.


2.    Membersihkan Rumah



Akhir pekan waktu yang panjang untuk sekedar santai di rumah. Cobalah beralih ke dapur untuk cuci piring atau ambil sapu dan pel untuk bersihin ruangan rumah. Lima hari dalam seminggu dihabiskan untuk kerja, pekerjaan rumah pun jadi terbengkalai. Apalagi untuk yang masih jomblo nih, pasti berantakan banget deh kamar dan rumahnya.


3.    Me Time



Setelah mandi dan beres-beres rumah, tiba saatnya untuk memanjakan tubuh yang penat dan lelah bekerja. Kalian bisa datengin klinik kecantikan ataupun spa untuk merawat tubuh dan wajah agar balik fresh lagi. Buat kalian yang punya masalah pada wajah seperti jerawat dan iritasi, bisa lakukan treatment khusus disana.


Spoiler for :


Tapi kalo kalian ga mau keluar uang lebih untuk perawatan muka sih gpp gengs. Toh tiap hari bisa kok wajah kita dirawat biar ga jerawatan dan kering, praktis pula. Caranya cukup dengan membersihkan wajah minimal 2 kali setiap hari. Mau itu sebelum berangkat kerja, ataupun setelah pulang dan sebelum tidur malam. Bersihinnya bisa pake cara yang praktis dengan Ovale Micellar Water gengs. Kandungan ekstrak green tea nya dapat merawat kulit berjerawat dan bisa sebagai anti-oksidan juga loh. Cara pakenya gampang banget, tinggal tuang ke kapas terus dengan sekali usap doang noda di wajah jadi bersih. Selain itu, kalian ga perlu lagi bilas sisa di jerawat pake air, karena 90% komposisinya itu berupa air, praktis bukan?

Tapi kalo kalian ga
mau keluar uang lebih untuk perawatan muka sih gpp gengs. Toh tiap hari bisa kok wajah kita dirawat biar ga jerawatan dan kering, praktis pula. Caranya cukup dengan membersihkan wajah minimal 2 kali setiap hari. Mau itu sebelum berangkat kerja, ataupun setelah pulang dan sebelum tidur malam. ?


Kira-kira gitu deh gengs, biar weekend kalian itu produktif, dan ga males-malesan. Toh buat kebaikan diri sendiri juga kan. Ayo mulai minggu depan, jangan males yah gengs hehe.

Diubah oleh moceana 29-08-2018 08:21
KnightDruid
tata604
aldysadi
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan