OnotaoAvatar border
TS
Onotao
Game MLBB Menjadi Semakin Naik, Karna Hater dari fans AOV ?
Sebagai Awal dari Thread ini ane sebagai salah satu player dari kedua moba yang sedang digandrungi ini, ingin mengatakan tetap cerdaslah dalam membrikan komentar dan masukan di akhir dari thread TS berikut, Terimakasih.

Topik MLBB dan AOV terutama pada forum kaskus kita tercinta ini sering ane baca, dan kebanyakan adalah menggunakan black campaign untuk menjatuhkan MLBB dan ada salah satu Thread klik bait yang menjual nama seorang atlit terbaik Indonesia yang sedang naik. Dan setelah kita tahu thread itu menjadi HT, Semua pasti pada tahu bagaimana kapasitas seorang fans/market salah satu game itu masih dibawah Standart pendidikan orang tertinggal. Dan selanjutnya mari kita ulas satu persatu yang membuat MLBB Semakin naik.

Spoiler for Pertama:

Spoiler for Kedua:

Spoiler for Ketiga:


Sekian thread ane Mengenai MLBB ini karena beberapa minggu terakhir ane liat AOV datang dengan thread HT yang black campaign, mungkin beberapa jam setelah ini post ane membuat thread tentang MLBB kembali dengan judul yang berbeda dan pastinya menarik, Ane berharap ini thread HT biar mengobati para pecinta Moba dimana pun baik yang menyukai tutorial , tips, berita, drama dan apapun yang terjadi seputaran Game.

Ane tidak keberatan diberikan emoticon-Cendol Gan asal jangan diberi emoticon-Blue Guy Bata (L)


Berikan Komentar yang cerdas



1
11.2K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan