Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
Milenial Wajib Coba, 5 Tren Fashion Paling Hits di 2018
Tren fashion di Indonesia sering dipengaruhi sejumlah tokoh atau selebriti. Namun tak dipungkiri, tren fashion dunia juga banyak diterapkan anak muda Indonesia. 

Tak cuma soal gaya, warna dan aksesorinya juga perlu diperhatikan Sista.  Apa kamu salah satu yang selalu mengikuti tren? Jika iya, berikut lima tren fashion yang bisa dicoba milenial di 2018.

1. Sporty Style

Sumber: Dok. Instagram @ramadhaniabakrie

Sporty style masih menjadi tren di kalangan milenial. Hal ini juga dipengaruhi oleh selebriti Indonesia yang banyak menggunakan sneakers. Lihat saja gaya Nia Ramadhani atau Jessica Iskandar saat menggunakan sneakers Fila maupun Louis Vuitton yang kini tren. Bahkan sejumlah pekerja kantoran juga menerapkan gaya sporty ketika pergi ke kantor. 

2. Warna Ungu

Sumber: Dok Instagram @michaelkors 

Perusahaan penentu tren warna, Pantone, mengungkap kalau warna ungu menjadi tren di 2018. Pantone sudah mengeluarkan prediksinya sejak Desember 2017. Berdasarkan sejumlah riset dari berbagai negara, warna ungu akan menjadi primadona tahun ini. 

Desainer Tibi dan Michael Kors pun bermain dengan warna ungu muda atau lavender untuk koleksi mereka di 2018. Warna tersebut juga ramai dikenakan para fashion blogger saat tampil street style.

3. Tas Pinggang

Sumber: Dok. Instagram @olivialazuardy

Penggunaan tas pinggang yang ringkas dan praktis menjadi tren di awal 2018. Sejumlah selebriti dan selebgram mengenakan tas pinggang dari merek kenamaan seperti Gucci hingga Prada untuk tampil stylish. Fanny pack atau tas pinggang kekinian juga ramai diterapkan artis maupun influencer Indonesia.

4. Denim

Sumber: Dok. Instagram @andienaisyah

You can never go wrong with Denim. Denim memang memiliki sifat timeless. Tahun ini penggunaan denim juga masih diminati fashionista. Warna denim yang lebih gelap akan lebih banyak disukai para penikmat fashion di 2018. Baju atau celana denim memang cocok dikenakan di berbagai acara.

5. Sling Bag Kecil

Sumber: Dok. Instagram Olla Ramlan

Salah satu yang menjadi andalan para fashionista sekarang ketika berpergian menggunakan sling bag atau tas selempang kecil. Banyak selebriti yang menggunakan tas selempang kecil dari brand kenamaan seperti Olla Ramlan yang memakai crossbag mini dari Louis Vuitton.

0
8.4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan