c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
" Relawan Jangan Cari Musuh Tapi Siap Berkelahi" Apa Ini Provokatif ?


Belum saja mulai pilpres 2019 namun banyak elite sudah ambil langkah untuk memainkan bidak caturnya, dan mengharapkan relawan yang ada di garis depan siap menghadapi keadaan yang akan semakin panas.



Relawan dari Jokowi memang terkenal militan, mereka siap untuk berdarah-darah untuk melanggengkan kekuasaan sang raja, untuk itu sang raja pun berpesan kepada para abdi yang cinta padanya agar tak mencari musuh tapi siap untuk baku hantam. Alhasil banyak elite pihak sebelah yang meradang, ucapan Jokowi yang saat itu ada di acara para relawan di daerah sentul pun sontak menjadi heboh.

Nampaknya pertarungan pilpres 2019 layaknya perang saudara yang sudah di depan mata, nada-nada sensitif bagi pengikutnya memang tak mengapa tapi hal ini akan semakin memperuncing pertarungan antara nasbung dan nastak, terpecah belahnya dua kubu yang memang tak akur dari 5 tahun yang lalu membuat kursi presiden semakin panas.



Tagar #ganti presiden memang nada reaktif dari para pencetusnya seakan Presiden saat ini tak ada jasanya, hingga timbullah nada reaktif lain yaitu siap untuk berkelahi disini bisa berupa fisik maupun di dunia maya, entahlah Indonesia yang sudah panas akan semakin panas nada emosi dan reaktif memang sering terjadi di masa kini. Padahal rakyat sendiri hanya menjadi tumbal kepentingan para elite, banyak rakyat kecil yang tak difasilitasi namun malah di kebiri. Dengan kebijakan ganjil genap, penutupan jalan tol, membersihkan tukang ojek di jalan seakan akan peraturan aneh tersebut tak memihak pada rakyat yang kantongnya makin menipis.

Bahkan dagelan-dagelan aneh lainnya sering sekali di besarkan oleh pihak lawan, seperti kata-kata Jokowi ini pastinya akan menjadi bahan gorengan yang menawan "provokatif" menjadi alasan mereka untuk menjegal lawan. Entah mengapa para elite ini lebih senang berseteru, padahal saat ini banyak rakyat yang tak mampu, tapi nampaknya melihat penderitaan rakyat seakan mereka tutup mata dan telinga karena perebutan kekuasaan dianggap lebih seru.



Nah juragan, ketika Indonesia semakin panas, banyak rakyat pun ikut latah di jejaring media hingga menghangatkan suhu politik negeri ini, lebih baik kita dinginkan suasana sambil makan nanas, sembari menunggu coment para relawan disini yang siap baku hantam alias berkelahi demi membela sang raja, monggo yang mau coment apa ucapan ini provokatif atau tidak seruupuutt dolo



c4punk@2018

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...siap-berkelahi

Diubah oleh c4punk1950... 06-08-2018 13:34
0
3.2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan