Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NextGenxAvatar border
TS
NextGenx
Hati - Hati Pembodohan Konsumen oleh JD.ID
Selamat Siang agan dan Aganwati,
sesuai judul ane, ane mau share, komplain dan menunggu pertanggungjawaban JD.ID
ane melakukan pembelian Pedigree Dentastix pada tanggal 21 Juli 2018
seharga Rp. 29.000 untuk 2 pax (tertulis pada etalase penjualan)

karena menurut ane harga nya murah (dipasaran per pax 15.000-16.500) dan ane lagi males jalan ke mall 
ane pesen


Spoiler for Etalase:

Pada Tanggal 22 Juli 2018 barang yang ane pesen sampe.tapi apa yang terjadi?
barang yang dikirim cuma 1..
ane langsung melakukan komplain ke JD.ID
Spoiler for Barbuk:


tapi CS JD.ID sangat profesional, pake bilang memang penjualan harga itu cuma untuk 1 barang? What?
Spoiler for Barbuk Komplenan:


Barang yang ane dapet cuma 1 dan ane menuntut untuk dikirimkan kekurangannya.

tapi JD.ID minta barangnya dikirim balik.
What?

ayo kita itung itungan
harga barang RP. 29.000
ane dapet barang cuma 1. seharga Rp. 16.000

ane disuruh kirim balik dengan Ongkir Rp. 9.000

kalau dibalikin barangnya, dan refund ane masih dirugikan Rp. 9.000,blum termasuk tenaga dan waktu
tujuan ane beli barang online adalah HEMAT, EFISIEN, GA RIBET

bukan malah dibikin RIBET

dan ini kejadian ke 2 sebelumnya yang kaos murah Rp. 15.000
cuma dikirim 1 juga

mungkin ada yang sama pengalamannya kaya ane?

ane sebagai konsumen merasa dibodohi dan dirugikan oleh pihak JD.ID
semoga agan dan aganwati ga ngalamin, HATI HATI BELI DI JD.ID

BUAT JD.ID SILAHKAN HUB ANE DI
08985877393
ATAU EMAIL ANE, CARI SENDIRI DI SISTEM!

Diubah oleh NextGenx 31-07-2018 07:52
0
4.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan