rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
#YouCanLoveMeButYouCantHoldMyHand, Bukti kalau cinta gak cuma tentang fisik sempurna.




Cerita Kita Untuk Selamanya versi FULL SERIES :



Lagi-lagi bre, dunia pertwitter berhasil melahirkan inspirasi-inspirasi baru dari banyak sudut pandang. Setelah beberapa waktu lalu sempet booming tentang penyebutan beberapa nama hewan versi anak kecil, sekarang dunia pertwitteran juga diramaikan dengan hastag #YouCanLoveMeButYouCantHoldMyHand

Imani barbarin, seorang aktivis disabilitas di Paris, menjadi terkenal setelah dia menginisiasi kepopuleran hastag #YouCanLoveMeButYouCantHoldMyHand ini beberapa waktu lalu. Hastag ini adalah hastag yang mengekspresikan bagaimana cinta terhadap seorang penyandang disabilitas. Imani bertanya kepada orang penyandang disabilitas dengan mentweet kata-kata berikut di twitter

“What are some of the physical ways your partner makes you feel loved that are different from the way abled people show love?”
(Apa saja cara fisik pasangan kalian membuat kalian merasa dicintai yang berbeda dari cara orang-orang lain menunjukkan rasa sayang?).


Katanya, Imani berharap kalau hastag dan respon-respon netizen nanti bisa jadi penyemangat hidup dan para penyandang disabilitas bisa merasa dicintai seperti manusia normal. Dan ternyata tanggapannya beragam bre dan sweet banget sih ini. Nih beberapa tanggapan tentang #YouCanLoveMeButYouCantHoldMyHand yang beberapa waktu lalu populer di twitter.

Sarah Newcomb



Sarah Newcomb ngebales tweet dari Imani dan bilang kalau dia punya temen perempuan yang punya pacar baru dan sang pacar baru ini rela mengganti dekorasi dapur supaya sang kekasih bisa menjangkau segala kebutuhannya didapur. Manis banget tak cuat emoticon-Frown

Shain Donelly



Shain ini seorang penderita disabilitas yang otot-ototnya sering kaku dan kadang kekakuan nya bisa sampe sekeras tulang. Biasanya suami dengan rela memijat otot-otot ini sambil bilang “oh its really bad today”. Shain ngerasa kalau tiap suaminya bilang kayak gitu dia ngerasa lega karena seenggaknya suaminya ngerasain kalau sakit yang dirasakan shain benar benar sakit.

emoticon-Frown

@Writerlyperson



Akun dari @writerlyperson bilang kalau dia punya suami yang empati, kepedulian, dan intimasi nya tak terhingga sepanjang masa. Sang suami rela membantu istrinya mandi abis operasi otak, suaminya rela mempersiapkan obat, nolongin buat tidur, dan pemilik akun ini bersyukur kalau dia punya suami kayak gitu.

emoticon-Frown

@KatAMatfarlane



Jadi, Kat punya pacar waktu berumur 20 tahun yang merupakan seorang penari salsa. Pacarnya ini rela membuat satu gerakan salsa yang baru supaya kat, yang gak bisa nari karena keterbatasan, bisa ikut nari.

emoticon-Frown

@Melwedde



Melinda bilang kalau tiap suaminya keluar kota, suaminya selalu ngebangunin dia tiap pagi dan mastiin kalau kondisinya baik-baik aja. Menurut melinda, cinta itu yang saling memperhatikan satu sama lain walaupun dia sebenernya udah gak pernah kena kejang selama 5 tahun emoticon-Frown

@PIxeIUlu



Ashley cerita kalau dia seorang penderita diabetes tipe 1. Waktu itu dia ketemu sama cowok yang saking perhatiannya mencari tau semua tentang penyakit ashley ini supaya dia bisa bantu. Dan itu katanya merupakan pengalaman pertama karena cowok-cowok yang lain biasanya gak peduli sama penyakit ashley ini.

@4WheelsWorkOut



Tweet yang lainnya juga bilang kalau ada yang suka menyentuh luka pasangannya sebagai perasaan sayang.

emoticon-Frown

So Sweet.
Kalian juga punya? Share lah jangan dipendem sendiri.
Eh kemaren itu hari Friendship International, jadi SELAMAT!
Buat penyandang disabilitas, kalian gak sendiri kok. emoticon-Smilie
Bye, see soon!
#YouCanLoveMeButYouCantHoldMyHand


Sumber gambar: twitter.com


Next silahkan mampir kesini bre.
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles




Sinopsis:
Ditahun 2025 terjadi kekacauan besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi virus yang semakin memburuk, serangan teror, unjuk rasa, banyak orang harus kehilangan keluarga dan mata pencarian, sampai akhirnya pemerintah menetapkan status darurat nasional untuk menghentikan semua aktifitas yang dapat membahayakan warga. Ditengah kekacauan ini, Rendy dan Bianca bertemu dengan Mr.Klaus yang akan merubah hidup mereka dan membawa mereka pada petualangan baru di Desa Praijing, Sumba. Siapakah yang akan memperbaiki keadaan tersebut? Apakah kekacauan tersebut bisa diselesaikan? Siapakah sebenernya Mr.Klaus?

On going
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Note:Ceritanya mengandung unsur kekerasan dan adegan dewasa jadi mohon pengertiannya gaiz
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty






Diubah oleh rendyprasetyyo 17-06-2020 20:06
0
9.5K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan