rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
Organ-Otgan tertentu dari hewan ini bikin kita punya kekuatan super.




[B]Cerita Kita Untuk Selamanya versi FULL SERIES :



Katanya transplantasi beberapa organ dari hewan ini bikin kita punya kekuatan super. Nih contoh-contohnya, siapa tau ada yang ngebet banget punya kekuatan super.

Planarian Cells



Sel-sel planarian punya kemampuan meregenerasi tubuhnya sesuka hati. ilmuwan pernah melakukan percobaan dan memotong hewan ini beberapa bagian, setelahnya diketahui kalau tiap bagian tubuh menjadi sel-sel cacing pipih baru dengan bagian yang lengkap dan utuh. Selain itu sel ini juga bisa menyimpan memori selama menjadi sel tunggal ketika sudah mengkloning diri. Dalam beberapa kasus, jika kita memotong kepala sel, kepala baru akan tumbuh bahkan jumlahnya bisa mencapai 10 bre.

Snakes’ Vomeronasal Organs



Organ vomeronasal (atau organ Jacobson) bisa membantu ular melacak mangsa bahkan dari jarak jauh. Kemampuan ini kalau dimiliki manusia bisa dipakai untuk melacak banyak hal. Deteksi ini dilakukan dengan pengumpulan partikel tertentu yang dilakukan oleh ular melalui lidah mereka. partikel yang sudah terkumpul akan dibawa ke organ vomeronasal untuk dianalisa dan ditentukan letak targetnya.

Wood Frog’s Liver



Hipotermia jadi cara untuk mengakhiri hidup yang banyak terjadi di gunung everest. katanya, ribuan orang meninggal di gunugn everest karena membeku. Tapi hal ini gak berlaku buat katak kayu. Gak kayak mamlia yang bisa meningkatkan suhu tubuh internal, katak ini bisa memperlambat metabilisme sehingga bisa bertahan hidup tanpa energi atau oksigen. Jantung dan hampir setiap organ dikatak ini bisa berhenti sepenuhnya tetapi sel-selnya masih tetap hidup.

Ophiocoma Wendtii‘s ‘Eyes’



Makhluk lucu ini punya kemampuan visual yang melebihi manusia tapi makhluk ini gak punya otak. Makhluk ini bisa melihat ke segala arah hampir disetiap bagian tubuh karena tubuhnya ditutupi lensa kecil yang bisa berfungsi sebagai mata.

Mantis Shrimp Eyes’



Udang mantis punya 12 - 21 fotoreseptor dan juga punya keamampuan visual terbaik dibanding hewan lain. Udang ini dapat melihat sinar ultraviolet serta gelombang cahaya lain yang berbeda. kemampuan visual ini udah kayak satelit di luar orbit bumi. Bagaimana hewan ini bisa memiliki kemampuan ini masih misteri.

Green Basilisk Feet



Kaki basilisk ini bisa berjalan di atas air dan berlari sepanjang 4.6 meter. mekanisme berjalan diatas air ini berhubungan dengan aliran udara dikakinya yang terjebak.

Owl’s Wings



Burung hantu bisa terbang kemana saja dalam kehieningan tanpa terdeksi oleh musuh. Di malam hari dia bisa menangkap mangsa dengan hampir 100 persen kemungkinan keberhasilan karena kemampuan menjelajah dan kemampuan sayapnya. Hal ini mungkin karena struktur sayap yang tidak harus dikepakkan dan punya bulu yang bergerigi, dapat memecah turbulensi, dan meredam suara.

Platypus Snout



paltypus bisa mendeteksi makhluk lain dengan sinyal listrik yang dikeluarkan oleh tubuh mereka. Makhluk hidup dikabarkan menghasilkan listrik yang bisa mengalir yang dihasilkan oleh ahti, otak, dan sistem saraf. Platypus dapat mendeteksi semuanya bahkan ketika dia berada dalam air yang gelap. Makhluk ini punya pori yang bereseptor mekanik yang dapat mendeteksi dan memprediksi kemana arah gerak dari mangsanya.

emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo




Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles




Sinopsis:
Ditahun 2025 terjadi kekacauan besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi virus yang semakin memburuk, serangan teror, unjuk rasa, banyak orang harus kehilangan keluarga dan mata pencarian, sampai akhirnya pemerintah menetapkan status darurat nasional untuk menghentikan semua aktifitas yang dapat membahayakan warga. Ditengah kekacauan ini, Rendy dan Bianca bertemu dengan Mr.Klaus yang akan merubah hidup mereka dan membawa mereka pada petualangan baru di Desa Praijing, Sumba. Siapakah yang akan memperbaiki keadaan tersebut? Apakah kekacauan tersebut bisa diselesaikan? Siapakah sebenernya Mr.Klaus?

On going
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Note:Ceritanya mengandung unsur kekerasan dan adegan dewasa jadi mohon pengertiannya gaiz
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty






Diubah oleh rendyprasetyyo 17-06-2020 19:00
0
21.4K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan