potvid.comAvatar border
TS
potvid.com
TULLY | Beban Berat Seorang Ibu Dg Banyak Anak
Tully

POSTER FILM:
Spoiler for :

TRAILER:
Spoiler for :

Genre:
Drama, Comedy

Pemeran:
Charlize Theron as Marlo
Mackenzie Davis as Tully
Mark Duplass as Craig
Ron Livingston as Drew
Asher Miles Fallica as Jonah
Lia Frankland as Sarah
Elaine Tan as Elyse

Sutradara:
Jason Reitman

Sinopsis & info:
Marlo seorang wanita yang tinggal di pinggiran kota New York yang akan melahirkan anak ketiganya. Suaminya, Ron, seorang suami penyayang dan pekerja keras, tetapi boleh dibilang tidak tahu apa-apa tentang tuntutan dan kebutuhan seorang ibu rumah tangga dengan banyak anak yang masih kecil seperti istrinya. Ketika bayi itu lahir, adik laki-laki Marlo yang kaya menyewa pengasuh malam (yang bekerja di malam hari) bernama Tully untuk meringankan beban kerja kakaknya. Ragu-ragu pada awalnya, Marlo segera belajar untuk menghargai semua yang dilakukan Tully dan akhirnya membentuk semacam ikatan batin khusus dengan teman barunya yang sangat membantunya itu.

Marlo diperankan oleh Charlize Theron, aktris peraih Oscar pada film "Monster" (2004) dan Tully diperankan oleh Mackenzie Davis, aktris Kanada yg bermain di "Blade Runner 2049".

Yang masih tidak percaya terhadap betapa beratnya beban seorang ibu dalam mengurus rumah tangga sekaligus anak-anak, akan berubah pandangannya setelah menyaksikan Tully, film yang menggelitik sekaligus menohok tentang krisis identitas yang dialami ibu-ibu modern. Menjadi seorang ibu memang merupakan peran yang terpuji, tapi kita tak bisa sekonyong-konyong melupakan bagaimana tugas mulia tersebut di lain sisi juga berpeluang menguras energi bahkan menyedot semangat hidup yang bersangkutan.

Itu merupakan bukti bagaimana sutradara Jason Reitman dan penulis skrip Diablo Cody begitu seksama membangun dunia dan karakter dalam film mereka. Film ini merupakan kerjasama ketiga mereka, setelah "Juno" dan "Young Adult". Tully juga merupakan film komedi sekaligus drama serius. Humornya berasal dari observasi yang tajam pada situasi yang riil. Seperti biasa, karakter utama yang ditulis Cody suka menyelutuk sadis, menohok langsung pada isu yang sedang mereka hadapi.

Dan Marlo tak selalu terlihat cantik saat melakukannya, sebagaimana diperankan oleh Charlize Theron. Theron adalah aktris berparas cantik yang tak segan tampil berantakan. Level kedrastisan transformasinya disini agaknya bisa disejajarkan dengan perannya sebagai pembunuh berantai dalam "Monster". Ia dikabarkan menaikkan berat badan sampai 25 kilogram. Bukan semata pada fisik saja, karena yang lebih penting adalah bagaimana ia dengan sukses menghadirkan intensitas emosional. Ia jelas sayang keluarga, tapi hampir selalu terlalu capek untuk peduli akan hal-hal di sekitar. Baju kena tumpahan susu saat makan malam? Buka saja langsung di meja makan. Dalam sebuah montase singkat yang mengesankan, kita bisa melihat bagaimana rutinitas motherhood bisa menggiring sang ibu ke titik keletihan yang haqiqi. Tata suaranya cerdik, menekankan sedemikian rupa sehingga suara rengekan bayi menjadi terdengar sangat annoying.

Tayang di AS 4 Mei 2018 dan segera tayang di bioskop Indonesia (bioskop CGV).



Spoiler for Screenshot 1:

Spoiler for Screenshot 2:

Spoiler for Screenshot 3:

0
2K
7
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan