Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lapar.bangAvatar border
TS
lapar.bang
[TOP 5] Tips & Trik Untuk Menjadi Hode Di Game Online



emoticon-I Love Indonesia WELCOME TO MY THREAD emoticon-I Love Indonesia



Halo para warga kaskuser sekalian, sebagaimana warga kaskuser yang berbudiman jangan lupa untuk

emoticon-Rate 5 Star RATE
emoticon-nulisah KOMEN
emoticon-pencet SHARE
emoticon-Toast CENDOL


SELAMAT MEMBACA
emoticon-Monggo






Apa yang kalian pikirkan jika mendengar kata "hode" di sebuah game?

Perempuan jadi-jadian? Banci? Penipu? Pendusta? Atau bahakan yang lebih parah lagi seorang Pembohong?

Ya, semua itu benar adanya, hode adalah orang yang mengaku-ngaku sebagai perempuan padahal dia sendiri adalah seorang laki-laki guna menarik perhatian para pemain lain di game tersebut.

Nah kali ini saya akan membagi tips n trik (gak bener ini) untuk menjadi hode ter-laknat, hode ter-kutuk, dan ter - ter yang lain nya.

CEKIDOT




1. Memakai Nick Perempuan



Hal yang paling pertama untuk menjadi hode adalah nick harus memakai nama perempuan, entah Bunga, Citra, Nadia, dan siapapun itu namanya usahakan untuk memakai nama perempuan. Baik sekedar nama panjang atau nama panggilan.

Dari tahap ini lawan main atau teman party akan penasaran dengan kita, hal pertama yang akan mereka lakukan adalah bertanya apakah si owner ini benar-benar perempuan atau sekedar perempuan jadi-jadian.

Untuk lebih meyakinkan lagi usahakan saat chat gunakan kata-kata yang halus dan lembut, untuk lebih mudahnya biasakan menggunakan kata aku, kamu saat berinteraksi. Hal ini akan memnguatkan indikasi bahwa kamu adalah seorang perempuan (hode).




2. Jangan Bermain Sendiri



Lagi-lagi untuk memperkuat bahwa kamu adalah seorang perempuan atau lebih tepatnya hode, jangan bermain game sendirian, usahakan untuk mengajak dua sampai tiga teman.

Kenapa demikian? Karena kamu harus bisa bersekongkol untuk memainkan sebuah drama kebohongan (plis.. ini hanya masa lalu ts yang sedikit kelam). Karena jika cuma satu orang mereka akan berfikir jika kalian bersekongkol untuk membuat pernyataan palsu, namun beda lagi dengan dua atau tiga orang yang menjadi saksi palsu dengan keterangan hoax mereka untuk meyakinkan player lain bawha kamu benar-benar perempuan (hode) karena banyaknya teman kamu yang memberi keterangan palsu tentang diri kamu, entah sebagai teman sekelas, kakak, atau juga saudara.




3. Ajak Perempuan Tulen Di Real Life



Apa tujuan kita untuk mengajak perempuan di dunia nyata?

Jadi, peran perempuan tulen di dunia nya hanya sebagai kartu joker untuk kamu yang pura-pura menjadi perempuan (hode).

Baca juga: Ketika Para Maho Bertaubat

Lambat laun mereka-mereka yang intens berhubungan atau chit-chat di game akan meminta kontak pribadi kamu, disini tugas kamu adalah sedikit memberi pengetahuan tentang game yang kamu mainkan terhadap perempuan tulen tersebut (pacar, gebetan, selingkuhan, mantan, yang terpenting perempuan tulen) agar saat di telpon atau v-call mereka-mereka semua percaya bahwa id yang kamu mainkan benar benar perempuan (hode).



4. Penuhi Sosmed(hode)mu Dengan Unggahan Foto Game



Nah sekali lagi peran pacar / gebetan / selingkuhan / mantan disini ikut berperan, sebisa mungkin pinjamlah akun sosmed mereka guna memperkuat dirimu bahwa kamu benar-benar perempuan (hode) di game tersebut.

Jangan lupa unggah beberapa gambar game kamu di sosmed tersebut. Karena setelah mereka mendengar suara (hodemu) saat di telpon mereka akan penasaran untuk melihat koleksi-koleksi kenarsisan dirimu saat di real life.

Karena dengan sosmed tersebut rate untuk dirimu (hode) akan meningkat dari 3 bintang menjadi 4 bintang.



5. Hode Ter-laknat



Dan tahap terakhir untuk menjadi hode dengan skil dewa adalah dengan mengajari pacarmu bermain game tersebut.

Kenapa? Karena menurut pengalaman TS saat bermain game dan mencoba-coba peruntungan menjadi seorang hode, mereka yang sudah terbuai akan kebohongan-kebohongan yang telah kita buat pasti akan mendatangi kita dan mengajak kita untuk main bareng (mabar).

Secara otomatis saat pacarmu bisa bermain game tersebut dan di ajak untuk main bareng membuat mereka semakin yakin bahwa kamu benar-benar seorang perempuan (hode). Walaupun dia hanya joki sementara.

Dari 4 bintang kamu akan mendapat rate tertinggi dengan 5 bintang. Dan puncaknya adalah

SELAMAT KAMU TELAH SUKSES MENJADI HODE TER-LAKNAT.




Demikian tips n trick (gak bener) untuk menjadi hode dari saya
Semoga kalian tidak memakainya.

SEKIAN




















sumber foto: google
sumber artikel: pengalaman pribadi



























B O N U S









0
5.8K
53
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan