thatwasfunAvatar border
TS
thatwasfun
Geisha Band Punya Vokalis Baru Gan!
Geisha Band. Siapa sih yang nggak kenal?

Band yang udah hadir di dunia musik Indonesia sejak tahun 2003 ini, ternyata Geisha punya kejutan baru di bulan Juli 2018!



14 tahun itu bukan waktu yang sebentar, buat terus tumbuh dan berkembang, maka harus melakukan perubahan. Hal itu lah yang sedang dilakukan Geisha.

Band yang digawangi oleh Roby, Nard, Dhan, dan Aan ini ternyata punya konsep baru, bukan hanya single terbaru berjudul Kering Air Mataku, tapi mereka juga punya vokalis baru. Namanya Regina Poetiray, vokalis multitalenta berusia 19 tahun yang merupakan jebolan ajang pencairan bakat The Voice.


Dok. Pribadi

Bertempat di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini Rabu, 18 Juli 2018, berlangsung press conferenceperkenalan Geisha dengan konsep terbaru. Ibu Indrawati Widjaja atau yang akrab disapa Ibu Acin, produser musik sekaligus bos besar label Musica Studios, turut membuka presscon hari ini yang dihadiri media serta para fans Geisha, MyGeisha dan fans Regina, MyRegina. Ibu Acin menyatakan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah mendukung Geisha sehingga masih eksis hingga hari ini.


Dok. Pribadi

Meski single Kering Air Mataku ini baru dirilis tanggal 12 Juli di radio lokal Indonesia dan baru launching video klipnya tanggal 13 Juli 2018, namun hingga hari ini sudah ditonton hampir 500ribu viewers di Youtube. Dalam 5 hari aja udah hampir ditonton setengah juta orang, sebuah rekor untuk Geisha.

"Pertemuan Geisha dengan Regina adalah beberapa bulan lalu, mulai dari ngobrol, ngejam bareng dan membahas lagu. Hingga beberapa hari Roby membuat lagunya dan langsung rekaman," tutur sang keyboardis, Dhan. Bisa dibilang, Regina adalah seorang musisi yang multitalenta, bisa bermain keyboard dan juga gitar serta memiliki karakter suara yang unik. Hasilnya, jadi menambah warna musik untuk Geisha.


Dok. Pribadi

Lantas, apa Regina akan menggantikan posisi Momo, vokalis Geisha sebelumnya? Menurut personel Geisha, posisi Momo tidak akan tergantikan dan Regina juga tidak menggantikan posisi Momo. Namun Regina lah yang melengkapi Geisha yang baru ini. Momo tetap menjadi keluarga besar Geisha, bahkan doa dan supportnya terus mengalir juga untuk acara hari ini.


Dok. Pribadi

Sebenernya lagu Kering Air Mataku ini cerita tentang apa sih?

"Nggak ada kamus untuk kembali (balikan) sama mantan."

Wew, 1 kalimat yang ngena banget ya. Ternyata lagu ini adalah lagu yang menceritakan tentang kegalauan seseorang yang harus terus menunggu sang pujaan hati. Jadi, penciptaan lagu ini terinspirasi dari kisah orang-orang yang pernah mengalami masa galau kayak gitu. Cerita tentang kekecewaan seseorang yang menghabiskan waktu karena berharap dan menunggu terlalu lama.

Mau tau konsep terbaru band Geisha dan karakter suara Regina? Dengerin langsung lagunya GanSist!



Diubah oleh thatwasfun 18-07-2018 11:34
0
3.6K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan