Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

withnoidAvatar border
TS
withnoid
saya yang butuh saran wkwk
Halo agan semua, saya mau minta pendapat tentang hubungan tanpa status (HTS). Jadi belakangan ini sy bilang tentang perasaan saya kpd org yg sudah dekat dgn saya, deketnya jg udah lama, tapi orang tsb malah bilang "gini aja, lebih enak kalo menurut gua. Entah namanya temen atau apa"
Jadi menurut agan2 maksudnya apa ya? Apa dia memang punya perasaan yg sama, atau dia cuma jaga perasaan saya aja gitu? Secara memang sy selalu treat org dgn baik... Tolong bantu kasih saran agan agan, saya bingung. Sekaligus takut.
p.s : dia orangnya dikenal sangat dingin, cuek, dan misterius. tapi dia bisa dekat dan akrab dgn saya tanpa masalah. Dia jg sampai bertanya tanya tentang saya kpd teman saya, yg seharusnya tidak dilakukan dgn org spt dia jika sy tidak begitu penting. Oiya, sebenernya dia perokok gt, dan dia tau sy paling gaksuka dgn rokok. dia jg sering served topik tentang rokok dan perihal putusnya hubungan dia sm mantan2nya yg selalu grgr rokok, tp dia blm bisa ngalahin diri dia sendiri buat berhenti. Saya gak pernah mancing dia cerita tentang rokok padahal. Saya jg gakpernah bilang kalo sy benci perokok, sy hanya tidak suka dgn rokoknya. Dan sy juga agak bingung knp dia suka cerita ttg rokok, kayak itu means a lot bagi dia.
0
1.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan