Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

estehmanishAvatar border
TS
estehmanish
Giveaway Anti Mainstream ala Raditya Dika, MOBIL CUY!!! (GOKIL ABIS)



emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus







emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Halo halo! Ketemu lagi sama ane estehmanish di thread ane yang satu ini. Thread ini dibikin untuk menemani  agan/sista dimanapun berada. Baca thread ini sampai habis ya gan/sist! Thread ini bisa dibaca sambil ngopi di pagi hari sebelum memulai aktivitas ataupun dibaca di malam hari menutup kesibukan agan/sista serta dibaca di waktu senggang kapanpun Gan Sis mau. Semoga terhibur dengan apa yang ane suguhkan di thread ini. Dan semoga thread ini bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya.


Platform berbagi video terbesar di dunia yaitu Youtube sangat digandrungi oleh kaum millenials dalam beberapa tahun terakhir. Banyak juga orang-orang yang tertarik menjadi youtuber untuk mengais rezeki dari adsense yang ditawarkan ataupun hanya ingin berkarya secara ikhlas lahir batin, dan uang baginya hanyalah bonus semata. Banyak rupanya latar belakang seseorang kenapa ingin menjadi youtuber.



Youtube seakan-akan menjadi alternative bagi mereka yang ingin mencari uang secara cepat. Banyak youtuber-youtuber besar di Indonesia yang sudah terbukti memiliki penghasilan yang cukup besar yang menjadi inspirasi bagi youtuber-youtuber baru. Tapi menjadi youtuber yang besar tidak segampang membalikkan telapak tangan gajah, karena kalo ingin menjadi youtuber yang sukses harus menghilangkan pikiran bahwa akan mendapatkan uang instant. Karena seorang youtuber harus memiliki konten yang berkualitas dan harus konsisten dalam menjalaninya.

Nah salah satu youtuber senior terbesar di Indonesia, yaitu Raditya Dika membuktikan hal itu. Konsisten dalam membuat series Malam Minggu Miko menjadikannya youtuber pertama di Indonesia yang menyentuh angka 1 Juta subscribers. Konten demi konten ia buat dengan memperhatikan kualitas, dan waktu demi waktu subscriber nya pun meningkat. Sebuah perjalanan karir youtube yang tidak singkat, butuh waktu bertahun-tahun untuk menggapai suatu achievement seperti itu.

Dan sekarang ia baru saja menyentuh angka 4 juta subscribers yang dimana angka tersebut setara dengan jumlah penduduk yang berada di pulau Bali. Dengan pencapaiannya itulah Raditya Dika mengadakan sebuah giveaway sebagai bentuk rasa terima kasihnya kepada penggemarnya. Tapi giveaway yang Raditya Dika adakan ini bukan sembarang giveaway, bukan giveaway smartphone, uang tunai, atau bahkan diamond mobile legend yang biasa para youtuber lain lakukan. Tapi ia akan giveaway… tunggu sebentar.. jangan kaget Gan Sis.. emoticon-Big Grin


sumber gambar: disini

Raditya Dika akan giveaway sebuah Mobilsecara Cuma-Cuma kepada subscribernya yang beruntung! emoticon-Wow

Umm.. ngga cuma-cuma juga sih.. pasti ada syarat-syaratnya. Apa ane yang ngga terlalu ngikutin youtuber Indonesia atau gimana,tapi nih jujur ane baru kali ini ngeliat youtuber Indonesia ngadain giveaway sebesar itu. 

Diketahui sih mobil yang akan digiveaway adalah mobil pabrikan China yaitu Wuling Confero yang harganya search aja kali ya sendiri di google. emoticon-Big GrinKalo mau ngelihat info selengkapnya nih deh ane kasih link videonya :





Ya tentu aja Youtuber yang juga sebagai penulis dan sutradara ini tidak ingin memberi mobil begitu saja kepada penggemarnya, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi dan bagi pesertanya yang ingin memenangkan mobil ini harus mensubmit sebuah karya yang meremake/memparodikan karya(video) youtube yang mana saja dari Raditya Dika itu sendiri yang ada di channelnya Radit. 

Jadi gimana Gan Sis ada yang tertarik mau ikutan? Lumayan itu mobilnya bisa di pake lebaran tahun depan emoticon-Big Grin


emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan




Quote:


Quote:


DAN YANG TERAKHIR.. 
 JANGAN LUPA DI SHARE YA GAN SIS
 emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol


RATE 5 NYA JUGA GAN SIS
 emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


DAN REKOMENDASIKAN THREAD INI JADI HOT THREAD
 DI SINI LINKNYA GAN
 emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News



Spoiler for spoiler:

 
Diubah oleh estehmanish 09-07-2018 16:48
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
4.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan