Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Yuk Nge-Horor Bareng Christian Sugiono di LIVE Ngaskus!


Berani nonton film horor Indonesia terbaru yang satu ini?


Ini film horor yang wajib kalian tonton di bulan Juli ini! Judulnya, Sabrina. Agan Sista yang udah nonton film ‘The Doll 2’ pasti udah gak asing lagi dengan sosok boneka bernama ‘Sabrina’. Nah di film lepasannya (spin-off) ini, kamu bakal mengenal lebih dalam tentang sosok boneka Sabrina, dan akan berjumpa lagi dengan dua tokoh utamanya, yaitu Maira (diperankan oleh Luna Maya) dan Bu Laras (Sara Wijayanto).




Sebelum filmnya rilis nanti, pemeran Sabrina bakal main ke di LIVE Ngaskus! Christian Sugiono yang akan berperan sebagai Aiden, Sara Wijayanto sebagai Bu Laras, dan Jeremy Thomas pemeran Raynard dalam film akan jadi bintang tamu di episode kali ini.



Penasaran sama cerita dari para pemerannya di balik layar? Jangan lewatkan dan catat tanggal LIVE Ngaskus episode Sabrina ya!

Kamis, 5 Juli 2018 - LIVE mulai pukul 15.00 WIB

di



Agan Sista yang mau nanya-nanya sama pemeran Sabrina, bisa langsung aja ngasih pertanyaan kalian dengan reply di thread ini, tapi gak boleh SARA dan berbau Pornografi ya. Buat lima pertanyaan yang anti-mainstream akan ditanyakan saat LIVE. Pertanyaan terpilih akan dapetin badge.


Biar gak ketinggalan update-nya, klik link ini dan jangan lupa subscribe channel KASKUS di Youtube! Ikuti terus video-video seru lainnya yang bisa menghibur Agan & Sista.





Diubah oleh kaskus.infoforum 04-07-2018 02:28
0
5.8K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan