ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
Biasa Akting Action, Donny Alamsyah Nyobain Akting Jadi Emoji Betty!


Agan dan Sista mungkin sudah biasa melihat Donny Alamsyah main film-film aksi kayak 'The Raid' dan 'The Raid 2', 'Merah Putih', dan '3 (Alif Lam Mim)'. Image aktor yang satu ini memang selalu macho dan juga "garang". 

Meskipun Donny belum pernah benar-benar main di film yang 100% komedi, tapi bukan berarti dia nggak bisa ngelucu dong. Buktinya waktu main ke KASKUS HQ bareng sama Nirina Zubir dan Anggy Umbara buat promo film 'Insya Allah Sah 2', Donny bisa menirukan beberapa emoji KASKUS dengan sempurna. Hihihi...

:goyang:goyang:goyang


Ini memang menantang banget buat Donny Alamsyah (juga Anggy Umbara sih). Soalnya kata Nirina, mereka berdua termasuk orang-orang yang paling enggak ekspresif. Eh tapi pas ditantangin oleh tim video KASKUS, semua bisa melakukannya dengan sukses kok! Nggak percaya? Coba deh intip video di bawah ini:



Kocak kan?! Hihihi... Coba share di kolom komentar momen emoji-nya siapa yang paling bikin kamu geli! Boleh juga upload screencapture-nya biar kayak netizen zaman now. Nirina kayaknya menang sih di kompetisi ini, tapi kalau menurut kamu, siapa yang juara dari ekspresi dan goyangannya?

emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty

Diubah oleh ronzstagram 05-07-2018 02:55
0
4.8K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan